home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Jalani Pelatihan, T.O.P Big Bang Siap Bertugas di Kantor Polisi Gangnam

Rabu, 29 Maret 2017 23:00 by fzhchyn | 1291 hits
Selesai Jalani Pelatihan, T.O.P Big Bang Siap Bertugas di Kantor Polisi Gangnam
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pelatihan wajib militer selama kurang lebih empat minggu sejak 9 Februari lalu, T.O.P Big Bang kembali menjalani pelatihan selanjutnya yaitu, pelatihan tugas kepolisian di Pusat Pelatihan Seoul bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pelatihan tugas kepolisian yang dijalani pria bernama asli Choi Seunghyun tersebut pun resmi berakhir pada Rabu (29/3) hari ini. Dilansir dari Allkpop, kabarnya T.O.P mengahadiri upacara kelulusan tersebut dan siap menjalani tugas resminya sebagai seorang polisi.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, T.O.P yang sudah lulus menjalani berbagai pelatihan akan ditempatkan di Kantor Polisi Gangnam, Seoul. Rencananya sambil berdinas di kantor polisi, ia juga akan tampil spesial sebagai anggota musik militer dalam suatu acara jika dibutuhkan.

Sementara itu, Junsu JYJ yang masuk wajib militer di tanggal yang sama dengan T.O.P telah lebih dulu mendapat tempat bertugas yaitu di Kepolisian Gyeonggi Selatan dan tergabung dalam satuan promosi khusus setelah menyelesaikan pelatihan tambahan.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Masih cukup lama sebelum kembali ke dunia hiburan dan menjalani karir sebagai seorang selebriti, karena T.O.P dan Junsu dijadwalkan keluar wajib militer pada 8 November 2018 nanti.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)