home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Macan Cisewu, Patung Peresmian Nama Bandara Cristiano Ronaldo Ini Jadi Bahan Ejekan

Kamis, 30 Maret 2017 11:30 by reinasoebisono | 3998 hits
Tak Hanya Macan Cisewu, Patung Peresmian Nama Bandara Cristiano Ronaldo Ini Jadi Bahan Ejekan
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sebuah kebanggaan, karena pesepakbola ternama dunia, Cristiano Ronaldo mendapat kehormatan diabadikan namanya menjadi sebuah nama bandara. Bandara Madeira di Funchal, resmi berganti nama menjadi Cristiano Ronaldo.

Selain Ronaldo, turut hadir pula Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa yang ikut meresmikan upacara penggantian nama. Melansir Liputan6, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Ronaldo yang telah mengharumkan nama Portugal.

Pada peresmian tersebut, diletakkan pula sebuah patung perunggu dengan figur wajah Cristiano Ronaldo sebagai simbol. Sayangnya, patung tersebut malah jadi ejekan dan bahan olok-olokan netizen di sosial media.

Netizen mengkritik bentuk wajah patung tersebut yang dinilai tidak mirip dengan wajah asli Ronaldo. Jarak mata yang terlalu dekat serta bola mata yang tak simetris pun membuat penampilan patung ini menjadi aneh.

Sejumlah netizen membuat candaan lucu pada patung tersebut. Ronaldo juga dinilai terlihat lebih gemuk. Layaknya salah fokus, patung aneh itu pun justru lebih menyita perhatian dibanding Cristiano Ronaldo sendiri.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Saya tantang Anda untuk tak merasa lebih baik setelah melihat foto Cristiano Ronaldo bersebelahan dengan patungnya,” tulis Tom Sutcliffe via Twitter. “Patung mengerikan Ronaldo ini akan jadi meme dalam waktu 5, 4, 3...” tulis netizen lain.

Patung yang memancing reaksi kocak netizen ini pun mengingatkan pada patung Macan Cisewu yang tampak lucu dan terlilhat tersenyum lebar, jauh dari kesan gagah macan di depan Markas Koramil Kecamatan Cisewu. Namun patung macan lucu ini telah diganti dengan Patung Macan Siliwangi.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(rei/image: Detik)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)