home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat 'Baper' Sampai Lucky Fans Buat Histeris Konser Anniversary 'KahitRAN'

Kamis, 30 Maret 2017 13:00 by reinasoebisono | 1032 hits
Curhat 'Baper' Sampai Lucky Fans Buat Histeris Konser Anniversary 'KahitRAN'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser ‘terlalu’ intim sukses digelar dalam rangka hari jadi grup musik RAN yang ke-10. Konser berjudul ‘KahitRAN’ ini memang menggaet band anyar Kahitna untuk berkolaborasi penuh cinta. Tagline ‘Wednesday is A Lovely Day’ pun terpancar meriah tadi malam.

Bertempat di The Pallas, Fairground SCBD, Kahitna mampu membangkitkan suasana penonton yang menunggu lebih lama dari jadwal mulainya konser. Tak perlu lagu up-beat di awal, penonton langsung sing along via lagu ‘Menanti’.


Image source: Dreamers.id/Berlian Entertainment

Legenda musik cinta Tanah Air ini ‘menghajar’ emosi penonton dengan lagu-lagu hitsnya, seperti ‘Soulmate’, ‘Tentang Diriku’ hingga ‘Katakan Saja’. Para vokalis seperti Mario Ginanjar pun sempat chit-chat manis yang membuat penonton baper.

Kosner di hari kerja alias weekday tak menurunkan semangat penonton dengan lagu-lagu ‘Cinta Sudah Lewat’, ‘Kau Hanya Untukku’ dan ‘Kau Tak Akan Terganti’. Puncaknya, seorang penonton yang beruntung ditarik Hedi Yunus ke atas panggung untuk menyanyikan lagu ‘Tak Sebebas Merpati’. Tak cuma bernyanyi, fans yang mengaku jomblo ini ‘habis’ diberi fans service.


Image source: Berlian Entertainment

Mulai dari pelukan, bergandengan tangan, hingga dikecup oleh 3 vokalis, Hedi, Mario dan Carlos Saba sekaligus di klimaks lagu! Tak perlu ditanya lagi, penonton kehabisan suara karena histeris berteriak melihat momen manis tersebut.

Tak perlu lama, sang bintang utama perayaan tadi malam, RAN pun muncul dengan menggebrak panggung via lagu ‘Sepeda’. Berbeda nuansa dengan Kahitna, RAN menggelontorkan lagu-lagu penuh semangat saat waktu semakin malam dengan lagu ‘Hanya Untukmu’, ‘Nothing Last Forever’ dan ‘Begitu Saja’.



Image osurce: Berlian Entertainment

Manisnya, Kahitna kembali ke atas panggung untuk berkolaborasi bersama RAN di lagu hit ‘Dekat di Hati’. Pesta musik 2 generasi yang merayakan kiprah Rayi, Asta dan Nino 10 tahun di industri musik Indonesia mampu membius RANers dan Soulmate Kahitna. Happy Anniversary, RAN!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)