home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronaldo: Liga Champions Hadiah Ultah Tak Terlupakan

Kamis, 07 Februari 2013 10:00 by miko | 1756 hits
Ronaldo: Liga Champions Hadiah Ultah Tak Terlupakan
dreamersradio.com

Setiap orang yang merayakan Ulang Tahun tentunya ingin mendapatkan hadiah yang berkesan. Begitu juga  Cristiano Ronaldo yang baru saja berulang tahun yang ke-28. Ia pun berharapa gelar Liga Champions menjadi kado ulang tahun yang tak terlupakan.

Pada 5 Februari lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Pemain asal Portugal ini menginginkan gelar Liga Champions yang kesepuluh bagi Real Madrid sebagai kado hari jadinya.

“Liga Champions adalah kompetisi terbaik bagi para pemain dan saya bakal sangat bahagia jika memenangkannya musim ini,”ungkap Ronaldo dilansir AS.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Hadiah pertama di ulang tahun kali ini saya menginginkan gelar Liga Champions kesepuluh bagi Madrid. Hal itu bakal sangat spesial bagi Real Madrid karena sudah lama Los Blancos tak memenangkannya. Hal itu juga sangat spesial bagi saya,” terangnya.

Saat ini Real Madrid berada pada posisi ketiga klasemen La Liga dengan selisih 16 poin dari pemimpin klasemen, Barcelona. Ronaldo pun menyadari kesempatan meraih gelar juara La Liga telah tertutup. Tetapi ia bertekad membawa Madrid untuk meraih juara Liga Champions dan Piala Raja.

“Saya memiliki banyak tantangan menanti di depan bersama Madrid, seperti Liga Champions dan Piala Raja. Kami tahu sangat sulit menjuarai Liga Champions,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)