home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baca Kode, Irene Jadi Pasangan Musim Semi Kim Min Jae di MV Red Velvet 'Would U'

Jumat, 31 Maret 2017 11:00 by muthiasp | 2589 hits
Baca Kode, Irene Jadi Pasangan Musim Semi Kim Min Jae di MV Red Velvet 'Would U'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Proyek musik ‘SM STATION: Season 2’ akhirnya resmi dimulai. Girl group termudanya, Red Velvet didapuk untuk menjadi pembuka rangkaian single solo maupun kolaborasi dari artis seagensi dan antar agensi, dengan merilis lagu berjudul ‘Would U’.

Didominasi alunan piano, suara member Red Velvet berpadu manis. Dengan tempo medium upbeat, lagu ini sangat cocok untuk menggambarkan suasana musim semi yang sedang berlangsung di Korea Selatan. Begitu pula dengan konsep yang digunakan pada video musiknya.

Irene didapuk menjadi model video musiknya. Warna pastel serta berbagai jenis bunga menghiasi seisi video musik hingga outfit yang dikenakan leader Red Velvet itu. Sesuai dengan liriknya yang bercerita tentang gadis pemalu yang menunggu cinta sejatinya datang.

Irene digambarkan berkeliling hutan untuk menemukan pria yang ditakdirkan untuknya. Sebelumnya, ia harus membaca kode yang terdapat di secarik surat hingga kotak hadiah. Setelah menyusuri hutan sampai taman bunga, akhirnya ia dipertemukan dengan pria tersebut, yang diperankan oleh aktor muda Kim Min Jae.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Tak hanya jadi pembuka proyek ‘SM STATION: Season 2’ saja, tetapi singleWould U’ pun menjadi lagu pertama Red Velvet di proyek musik agensinya ini. Nantinya, SM Entertainment akan terus merilis single selanjutnya setiap hari Jumat.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)