home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Pemenang 'Show Me the Money 4' Ini Juga Sempat Dicalonkan Jadi Member BTS?

Jumat, 31 Maret 2017 14:30 by tyassss | 4339 hits
Rapper Pemenang 'Show Me the Money 4' Ini Juga Sempat Dicalonkan Jadi Member BTS?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, salah satu rapper terkenal di Korea Selatan, Beenzino diketahui pernah ditawari menjadi member Bangtan Boys atau BTS setelah ia mencurahkannya lewat sebuah lagu. Namun rupanya ada satu rapper lain juga yang dicalonkan sebagai member grup yang tengah naik daun itu.

Yap, lewat sebuah wawancara baru-baru ini, rapper pemenang acara ‘Show Me the Money’ musim ke-4 ini menceritakan tentang dirinya yang pernah mendapat tawaran langsung dari CEO Big Hit Entertainment yakni Bang Si Hyuk untuk menjadi salah satu member BTS waktu sebelum debut.

Basick mengatakan, "Bang Si Hyuk (pernah) menawarkanku untuk bergabung dengan grup hip-hop idola barunya. (tawaran) Itu sekitar waktu mereka mempersiapkan debut BTS."

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Namun, Basick mengungkapkan dirinya menolak tawaran tersebut karena tidak berkeinginan untuk menjadi idola dan malah sedang terpikir untuk menikahi kekasih yang kini sudah menjadi istrinya pada saat itu.

"Aku tidak pernah ingin menjadi idola. Pada saat itu, aku sedang mengambil cuti kuliah dan aku juga tengah terpikir untuk menikahi pacarku. Sehingga sulit bagiku untuk menerima kontrak tersebut," ungkap Basick.

Mengungkit Beenzino yang juga mendapat tawaran yang sama, Basick mengatakan, "Setelahnya aku mendengar bahwa Beenzino juga mendapat tawaran. Jika Beenzino menerimanya, maka mungkin aku juga akan menerimanya."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)