home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Chemistry yang Manis di Lagu 'Bersama Lagi', Ini Rahasia Kekompakan Grup Duo Stereo June!

Jumat, 31 Maret 2017 14:25 by dodo07 | 1020 hits
Tampilkan Chemistry yang Manis di Lagu 'Bersama Lagi', Ini Rahasia Kekompakan Grup Duo Stereo June!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Chemistry grup duo Stereo June dalam membawakan lagu ‘Bersama Lagi’ memang manis dan mengagumkan. Pasalnya, sebagai penyanyi terlebih grup duo, mereka memang dituntut harus dapat saling kompak dalam membawakan lagu bertema galau tersebut. Lalu, apa ya rahasianya mereka bisa selalu kompak baik di atas maupun di bawah panggung.

Dalam sebuah kesempatan khusus, tim Dreamers Radio berhasil mewawancarai grup duo di bawah naungan Indo Semar Sakti tersebut tentang pertemuan awal mereka. Meski awalanya hanya dari usulan label, ternyata Vabyra Mauriz dan Dennis Ray Jojada Tjoa sebenarnya telah saling mengenal walau hanya dari live streaming Instagram.

“Awalnya ada pencari bakat yang menemukan aku dan menawarkan masuk industri musik dengan menjelaskan konsep duo, dan diberikan foto Vabyra(yang sebenarnya kita sudah saling kenal)... dan berjalan waktu sampai kita memilih lagu dan jatuh hati kepada 1 lagu, yaitu ‘Bersama Lagi’. Singkatnya, akhirnya kita berkerja sama pada bulan Juni dan dinamakan Stereo June,” ujar Dennis.

Layaknya sebuah grup, mereka juga mengaku pernah mengalami perbedaan pengaturan jadwal. Walau demikian, Stereo June mengaku jika mereka termasuk grup yang jarang adu argumen. Jika pada akhirnya ada permasalahan, biasanya Dennis dan Vabry akan langsung menyelesaikan saat itu. Hal ini terbilang efektif sehingga mereka tak kesulitan untuk membangun hubungan lagi.

Baca juga: Penampilan Syahdu Stereo June Bikin Susah Move On dari 'Dreamers Festival 2017 with Chatime'

“Emmmm...mencoba memahami, mengerti, mengutamakan partner dan mengalah,” tambah Dennis, ketika ditanya kunci mereka dapat kompak sampai saat ini.

Penasaran kan gimana chemistry manis duo Stereo June sambil bawain lagu ‘Bersama Lagi’?

Maka dari itu, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)