home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Seindah yang Dikira, Ternyata Begini Rencana Awal untuk Jalan Cerita 'Frozen'

Jumat, 31 Maret 2017 23:00 by reinasoebisono | 3481 hits
Tak Seindah yang Dikira, Ternyata Begini Rencana Awal untuk Jalan Cerita 'Frozen'
Image source: The Independent

DREAMERS.ID - Meski akhir cerita tak terduga membuat penonton terkesan akan sebuah film, semua pasti senang dengan cerita yang happy ending, bukan? Begitu pula dengan film animasi laris Frozen’ tahun 2013 silam. Kamu akan bersyukur sang film maker memutuskan untuk mengubah akhir ceritanya seperti diungkapkan di bawah ini.

Melansir Entertainment Weekly via Kapanlagi, ternyata cerita asli ‘Frozen’ sama sekali berbeda dari yang kita tonton selama ini. Bukan rumor, namun fakta ini dikemukakan langsung oleh sang produser, Peter Del Vecho.

"Ketika kami baru memulainya, Anna dan Elsa bukanlah saudara. Mereka bahkan bukan keluarga kerajaan. Jadi Anna bukanlah seorang putri. Elsa adalah seorang antagonis yang benar-benar jahat dan mengakui dirinya sebagai Ratu Salju, sama seperti kisah Hans Christian Andersen," tuturnya.


Image source: Playbuzz

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Cerita berlanjut hingga terjadi perang dengan para monster salju yang dibuat Elsa. Mendekati akhir, barulah villain aslinya yaitu Pangeran Hans muncul dan menyebabkan longsor salju hingga mengancam keselamatan Anna, Elsa dan kerajaan mereka.

Demi menyelamatkan semuanya, Anna berusaha meyakinkan Elsa hingga hati bekunya meleleh dan akhirnya bisa merasakan kembali yang namanya cinta. Tetap sweet, tapi dirasa janggal dan kru tidak puas dengan pilihan cerita tersebut.

Kalau kamu, lebih memilih kisah yang mana, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)