home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi Entertainer Sejati, Sheryl Sheinafia Suka Tantangan di Dunia Hiburan

Jumat, 31 Maret 2017 23:00 by fzhchyn | 1033 hits
Ingin Jadi Entertainer Sejati, Sheryl Sheinafia Suka Tantangan di Dunia Hiburan
Image source: Twitter/Yuris Dewandaru

DREAMERS.ID - Nama Sheryl Sheinafia kini tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi atau presenter. Beberapa kali membintangi proyek layar lebar, Sheryl juga semakin serius menjalani karir sebagai seorang aktris. Lalu jika disuruh memilih, profesi apa yang sebenarnya ingin dijalani Sheryl?

Dalam sebuah kesempatan wawancara eksklusif bersama Dreamers.id, Sheryl banyak bercerita tentang karirnya di industri hiburan Tanah Air. Terlebih gadis 20 tahun ini baru saja membintangi film remake Galih dan Ratna’.

Di usia yang masih muda, Sheryl tak membatasi dirinya hanya untuk berkecimpung di satu bidang. “Aku ingin jadi entertainer, bukan semata musisi doang atau aktris doang. Kebetulan, aku suka banget sama tantangan. Aku coba (main film) karena menurut aku peran yang di tawarkan menarik dan menantang,” ujarnya.

Pemeran Ratna ini juga mengaku pasrah dengan kata orang yang menganggapnya hanya aji mumpung. Karena menurutnya, semua keputusannya untuk terjun ke berbagai bidang dapat membuatnya berkembang dan memberi vibe yang positif.

Baca juga: Ketemu Kang So Ra, Pemain Film Bebas Kompak: Skincarenya Apa?

Sementara itu, Sheryl juga belum lama ini merilis album baru bertajuk ‘ii’ dengan total sembilan lagu. Penasaran kan dengan penampilan Sheryl Sheinafia membawakan lagu-lagu barunya? Makanya yuk datang ke Dremers Festival 2017!

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)