home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Jadi Sekuel Sekaligus Penutup yang Bahagia, Kunto Aji Akhiri Pencarian Lewat Lagu 'Mercusuar'!

Senin, 03 April 2017 20:00 by dodo07 | 734 hits
Disebut Jadi Sekuel Sekaligus Penutup yang Bahagia, Kunto Aji Akhiri Pencarian Lewat Lagu 'Mercusuar'!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan beberapa lagu hits seperti ‘Terlalu Lama Sendiri’, ‘Pengingat’, ‘Ekspektasi’ hingga ‘Akhir Bulan’, Kunto Aji siap kembali menghibur para penggemar setianya dengan lagu terbaru namun juga menjadi singlepenutup dari album ‘Generation Y’, ‘Mercusuar’.

Jika diperhatikan dari beberapa single sebelumnya, Kunto Aji memang seakan sengaja menggambarkan sebuah proses dalam mengejar sesuatu, lengkap dengan jatuh bangun yang biasa dihadapi. Dan melalui single ‘penyanyi jebolan Indonesia Idol ini siap menutup perjalanannya tersebut dengan sebuah kisah yang bahagia.

Meski tidak sedikit yang menganggap lagu ‘Mercusuar’ adalah sekuel dari lagu-lagu sebelumnya karena adanya kesamaan fokus cerita, namun penyanyi berkacamata ini tidak berpendapat demikian.

Baca juga: 'Mantra Mantra' Kunto Aji Sihir Penonton Java Jazz Festival 2019

“Sebenarnya ini bukan sekuel sih jadi kayak ini kan lagu kan penutup dari album ‘Generation Y’. Bener-bener penutup untuk menuju ke album kedua. Dan kebetulan ceritanya itu cerita yang paling bahagia dibanding lagu-lagu yang lain. (lagu) ini tentang akhir dari pencarian jadi bisa dibilang sekuel. Tapi tidak secara sengaja dibikin jadi sekuel,” ujar Kunto Aji.

Sesuai dengan konsepnya yang memang ‘akhir dari pencarian’, kabarnya Kunto Aji sengaja menyiapkan lagu ini untuk sang istri, lho! Wah penasaran dengan lagunya? berikut videonya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)