home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! JB GOT7 Ungkap Alasan Menyentuh Masih Suka Cium Kedua Orangtuanya

Jumat, 31 Maret 2017 23:00 by fzhchyn | 2941 hits
So Sweet! JB GOT7 Ungkap Alasan Menyentuh Masih Suka Cium Kedua Orangtuanya
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program variety Mnet New Yang Nam Show kembali kedatangan grup idola K-Pop populer. Dalam episode yang tayang Kamis (30/3) kemarin, boy group GOT7 pun datang sebagai bintang tamu tanpa kehadiran Jackson.

Selama berbincang-bincang dengan kedua MC, JB mengatakan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan  jika dirinya terakhir kali mencium lawan jenis  di bibir. Namun rupanya wanita yang diciumnya tak lain adalah sang ibu.

“Aku mencium ibu dan juga (mencium) ayahku di pipinya. Aku tidak punya banyak aegyo, tapi pada orangtuaku, aku mencoba untuk menunjukkannya,” ujar JB mengungkapkan kebiasaannya yang masih suka mencium kedua orangtuanya.

Leader GOT7 ini kemudian menjelaskan mengapa ia terus melakukan hal yang jarang dilakukan banyak orang ini, meskipun dirinya sudah dewasa. “Kalau aku tidak melakukannya (mencium orangtua), aku rasa aku akan menyesalinya.”

Dalam kesempatan tersebut, JB juga mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada ibunya melalui sebuah pesan video. “Terima kasih telah melahirkanku. Alasan mengapa aku dapat memiliki berbagai pengalaman adalah berkat kau. Aku tahu ada saat di mana aku masih kecil dan aku tidak mendengarkanmu, tapi mulai sekarang, aku akan menjagamu dan aku mencintaimu.”

Baca juga: JAY B GOT7 Kembali Donasi Jumlah Besar, Diangkat Jadi Anggota Kehormatan

How sweet.. ^^

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)