home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Russell Brand Ungkap Penyebab Perceraiannya Dengan Katy Perry 5 Tahun Lalu

Sabtu, 01 April 2017 16:16 by Dits | 2253 hits
Russell Brand Ungkap Penyebab Perceraiannya Dengan Katy Perry 5 Tahun Lalu
Image source: hellomagazine.com

DREAMERS.ID - Hubungan antara Katy Perry dan Russell Brand boleh jadi putus karena perceraian pada tahun 2012 lalu, namun ternyata sang komedian mengaku sudah tak lagi punya perasaan negatif terhadap mantan istrinya tersebut. Justru Brand mengungkapkan komentar yang cukup mengejutkan.

Dalam wawancaranya bersama John Bishop di ‘John Bishop In Conversation With’, pria 41 tahun ini buka suara soal pelantun ‘Chained to the Rhythm’ itu. “Walaupun sudah lama menjauh, namun aku masih punya perasaan hangat terhadap dia,” kata Brand. “Ketika aku mendengar atau melihatnya, aku berpikir, ‘Ah, ada orang itu, seseorang yang hadir di dunia ini.”

Pria yang identik dengan rambut gondrong tersebut juga menanggapi soal penyebab perceraiannya dengan Katy Perry yang cukup mengejutkan dunia hiburan, mengingat saat itu keduanya baru saja menikah selama 14 bulan.

“Sudah jelas jika Katy adalah orang yang amat sangat sibuk. Aku juga sama sibuknya tapi tidak dalam derajat yang sama. Pernikahan kami tak berjalan lama dan kurasa itu karena pasang surutnya sebuah ketenaran, dan kami hidup dalam kondisi demikian,” katanya.

Pernikahan yang cukup singkat antara Russell Brand dan Katy Perry tidak dikaruniai anak, namun kini setelah resmi bercerai dari diva 32 tahun tersebut, Brand kini telah bertunangan dengan Laura Gallacher  dan keduanya kini telah dikaruniai bayi perempuan, Mabel. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)