home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satukan Indonesia Hingga K-Pop, Intip Meriahnya Acara 'Dreamers Festival 2017 : Unity in Diversity'!

Minggu, 02 April 2017 17:00 by muthiasp | 1717 hits
Satukan Indonesia Hingga K-Pop, Intip Meriahnya Acara 'Dreamers Festival 2017 : Unity in Diversity'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Wohooo.. the coolest festival of the year is back! Dengan mengusung tema ‘Unity in Diversity’, Dreamers.id bersama Chatime menghadirkan festival yang bisa menyatukan perbedaan, khususnya dibidang musik, mulai dari Indonesia hingga K-Pop dihadirkan disini.

Dimulai sekitar pukul 11 siang, festival ini resmi digelar Sabtu (01/04) kemarin. Penampilan pembuka dari dance cover MAIN10ICE langsung menaikkan hype pengunjung yang sudah memadati kawasan Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Lalu kemudian dilanjutkan dengan dance cover cantik Auralize, Vault7, dan Jellyz.

Setelah itu, panggung ‘Dreamers Festival 2017 with Chatime’ kembali dipanaskan dengan games tebak rasa Chatime dan lomba makan Cupbop. Setelahnya ada penampilan duo Zolder yang mengcover lagu ‘Zutter’ milik G-Dragon dan T.O.P, lalu disusul dengan ICONS yang membawakan dua lagu hitsnya ‘Playboy’ dan ‘Playboy Beautiful’. Kemudian, dance cover Seventeam dan Boys Bitches naik ke atas panggung menunjukkan kebolehannya.

Didukung dengan cuaca yang bersahabat, festival terasa syahdu saat duo Stereo June naik ke atas panggung membawakan lagu ‘Versace on the Floor’ dari Bruno Mars yang disusul dengan lagu hits mereka ‘Bersama Lagi’. Lalu giliran sing cover D.I, dance cover KSTAM, dan Barbies Up yang memanaskan area Piazza Gandaria City.

Setelah ICONS, Zolder, dan Stereo June, band Kandara juga ikut memeriahkan acara festival ini. Keseruan terus berlanjut saat penampilan dance cover SINISTER dan WTF disambut riuh penonton dan menghentak panggung ‘Dreamers Festival 2017 with Chatime’, yang dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Dreamers Radio yang kelima.

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Kevin and The Red Rose langsung naik ke panggung dan membawakan sederet lagu romantis, serta mengajak penonton bernyanyi bersama. Festival mendadak bernuansa hip hop saat sing cover Freaky Deaky dan disusul dance cover EXOLLENT. Suasana malam minggu penonton semakin meriah saat Sheryl Sheinafia tampil membawakan lagu hitsnya dan cover lagu 2NE1 'Lonely', serta mengajak seorang lucky fans naik ke atas panggung bernyanyi bersama.

Tak hanya musik, ‘Dreamers Festival 2017 with Chatime’ juga menyuguhkan fashion show dan bedah fashion dan make-up bertema ‘K-Pop Look’ dari HijabKeren dan Hijab Hunt, yang dibuka oleh penampilan sing cover Dini & Owel. Satu yang khas dari acara Dreamers Radio adalah nonton bareng konser K-Pop hingga potongan adegan terseru K-Drama selama 2016 juga memanjakan penonton yang hadir.

Dalam Dreamers Festival kali ini, Chatime sebagai sponsor juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 lho. Suasana ulang tahun Chatime pun terasa sangat meriah dengan hadirnya 5Romeo di atas panggung. Terlebih lagi hiasan balon serta confetti semakin menambah semarak perayaan ulang tahun minuman teh yang 100% menggunakan daun teh dan buah asli ini.


Lebih lanjut, festival semakin ramai saat perwakilan dari setiap dance cover diadu dalam segmen battle dance yang kemudian flash mob lagu ‘Not Today’ milik BTS. Malam minggu semakin terasa manis saat kelima pria tampan bersuara merdu 5 Romeo naik keatas panggung membawakan lagu-lagu romantisnya, sekaligus menandakan sudah sampai di penghujung acara.

‘Dreamers Festival 2017’ pun ditutup meriah dengan penampilan dari bintang tamu dance cover Playboys, pengumuman pemenang, serta encore dari dance cover pemenang Best Performance. Well, usai sudah festival terseru tahun ini. See you next event!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)