home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Selebriti Ini Dikonfirmasi Jadi Member Baru 'Running Man'!

Senin, 03 April 2017 13:05 by tyassss | 3565 hits
Dua Selebriti Ini Dikonfirmasi Jadi Member Baru 'Running Man'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditinggal member lamanya yakni Song Joong Ki beberapa tahun lalu dan belum lama ini adalah Kang Gary , ‘Running Man’ akhirnya telah siap menyambut kedatangan dua selebriti yang akan bergabung menjadi member tetap acara milik SBS tersebut.

Pada hari ini (03/04), seorang perwakilan dari ‘Running Man’ mengonfirmasi bahwa dua member baru tersebut adalah komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min. “Yang Se Chan dan Jeon So Min akan bergabung di ‘Running Man’ sebagai ‘Running Mates’. Mereka akan mulai syuting hari ini,” jelasnya.

Saat ditanya alasan memilih kedua nama selebriti tersebut, ia mengatakan, “Ketika mereka membintangi acara kami sebagai tamu, mereka memiliki chemistry yang baik dengan para member. episode mereka juga meraup rating yang tinggi, dan ini menjadi faktor keputusan kami.”

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Untuk Jeon So Min sendiri juga dinilai sangat cepat dalam beradaptasi dengan para member dan acara ini saat tampil di episode ke-343. Ia juga akhirnya akan menemani Song Ji Hyo sebagai member wanita satu-satunya di ‘Running Man’ yang membuat para pemirsa setianya penasaran dengan bagaimana chemistry kedua wanita ‘kuat’ ini dalam menghadapi setiap misi.

Sementara itu, perubahan juga sebelumnya terjadi pada jam tayang yang kini berubah menjadi pukul 16.50 waktu Korea Selatan. Perubahan lainnya juga terjadi pada produser utama yang kini dibawah kendali produser Jung Chul Min.

Penasaran dengan format baru ‘Running Man’ ini, Dreamers? Kita tunggu saja penayangannya minggu depan ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)