home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Ternyata Ini 'Penyebab' Insiden Pingsan Jaejoong JYJ Di Panggung Konser Taiwan

Senin, 03 April 2017 14:00 by tyassss | 3008 hits
Ups, Ternyata Ini 'Penyebab' Insiden Pingsan Jaejoong JYJ Di Panggung Konser Taiwan
Image source: naver/rinmaze

DREAMERS.ID - Kelelahan hingga akhirnya terjatuh pingsan saat tampil maupun menghadiri sebuah acara memang tak jarang terjadi pada para penyanyi maupun idola K-pop. Insiden ini tentu membuat para penggemar cemas sekaligus khawatir terhadap kondisi sang idola.

Rupanya, hal ini juga terjadi pada Jaejoong yang tiba-tiba pingsan di tengah acara konser solonya di Taiwan setelah menyanyikan lagu ‘Good Morning Night’. Sehingga, konser dihentikan sejenak dan para staf hingga tim keamanan bergegas menolongnya ke panggung.


Image source: Allkpop

Setelah membuat para penggemar khawatir, penyanyi yang baru menyelesaikan wajib militer ini tiba-tiba bangkit kembali sambil diriingi musik. Dan ternyata, ini adalah lelucon dari Jaejoong kepada para penggemar, karena hari itu bertepatan dengan April Mop yang jatuh tanggal 1 April!

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Para fans tentu sangat lega karena insiden pingsan Jaejoong adalah bohong, dan karena hal ini, suasana konser justru semakin riang karena para penggemar melakukan pembalasan atas aksi lelucon April Mop member JYJ ini.

Para fans yang hadir memegang handbanner bertuliskan,"Kami sebenarnya penggemar manajer Jaejoong," yang mana langsung membuat Jaejoong tertawa terbahak-bahak. Melihat hal ini, Jaejoong pun membawa manajernya ke atas panggung dan para penggemar langsung bersorak meneriakan nama sang manajer.

Ada-ada saja ya, Jaejoong!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)