home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singgung Hengkangnya Taehyun, Seungyoon WINNER: Selamanya Akan Selalu Berlima

Selasa, 04 April 2017 18:10 by muthiasp | 2939 hits
Singgung Hengkangnya Taehyun, Seungyoon WINNER: Selamanya Akan Selalu Berlima
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 November 2016 lalu menjadi hari yang mengejutkan sekaligus menyedihkan bagi para Inner Circle (sebutan untuk penggemar WINNER). Pasalnya, salah satu member berbakat Nam Taehyun memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Kini, grup yang resmi debut pada tahun 2014 lalu ini harus terus berjalan dengan empat member tersisa, yakni Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon. Mereka baru saja comeback dengan meluncurkan single album Fate Number For’, dengan dua lagu baru ‘Really Really’ dan ‘Fool’, Selasa (04/04) siang tadi.

Pada sebuah sesi wawancara, keempat cowok tampan ini disinggung soal kepergian sahabatnya itu, “Nam Taehyun tidak bisa lanjut bersama kami karena alasan kesehatan. Benar saat itu adalah waktu terberat untuk kami. Kami khawatirkan penggemar, karena banyak yang mendukung dia. Juga karena dia melakukan yang terbaik sebagai main vocalist,” ujar Seungyoon.

Namun, keterbatasan itu tak lantas menghentikan langkah mereka untuk terus membuat penggemar menunggu. Apalagi WINNER diketahui terakhir merilis mini album EXIT:E’ pada 1 Februari 2016 lalu, “Kami bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan individu agar penggemar tidak merasakan bagian yang hilang. Kami tak ada pilihan selain jadi lebih baik,” lanjutnya.

Sang leader, Jinwoo juga mengungkapkan perubahan yang terjadi sejak Taehyun hengkang, salah satunya adalah bagian menyanyi yang jadi lebih banyak, “Aku fokus meningkatkan kualitas vokalku. Aku latihan saat tidak bekerja, dan aku merekam lagu berulang kali. Aku terus berlatih dan berlatih”.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Bagai obat kecewa untuk penggemar, Seungyoon memastikan bahwa hengkangnya Taehyun tak akan mengubah apapun, “Sekarang kami berempat, jadi kami harus menerima itu. Aku memikirkan hati penggemar, selamanya kami akan selalu berlima. Aku tidak ingin menghapus WINNER dengan lima member, tapi tolong dukung kami berempat juga”.

Artikel Terkait:

Resmi Comeback Berempat, WINNER Tampak Mellow dan Frustasi di MV 'Fool'

Suit vs Street Style, WINNER Usung Konsep Monokrom Kekinian di MV ‘Really Really’

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)