home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting, Nichkhun 2PM Hingga Jinyoung GOT7 Siap Bintangi Web Drama Milik JYP!

Selasa, 04 April 2017 20:00 by dodo07 | 2545 hits
Comeback Akting, Nichkhun 2PM Hingga Jinyoung GOT7 Siap Bintangi Web Drama Milik JYP!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah hampir dua tahun vakum dari dunia akting, Nichkhun 2PM dikabarkan siap kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah proyek web drama sebentar lagi yang kabarnya dikelola oleh agensi yang menaunginya, JYP Pictures.

Menurut seorang sumber, Nichkhun siap kembali menjajal kemampuan aktingnya dalam web drama yang akan diberi judul ‘Magic School’. Nantinya, penyanyi keturunan Thailand-Amerika ini akan berperan sebagai seorang anak magang yang miskin namun berhati hangat bernama Joon. Kemunculan Nichkhun ini tentunya telah lama dinantikan oleh penggemar setelah proyek akting terakhirnya pada tahun 2015.

Selain Nichkhun, artis asuhan JYP Entertainment lainnya yang juga dipastikan menghiasi web drama ini adalah juniornya dari grup GOT7, Jinyoung. Nantinya, pelantun ‘Never Ever’ ini akan berperan sebagai Nara, mahasiswa yang tidak pernah berpacaran dan bermimpi ingin menjadi pegawai pemerintahan. Lalu ada Yoon Park yang akan berperan sebagai Jay, pesulap dingin yang memiliki duka mendalam.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Kemudian Ryu Seung Soo yang akan berperan sebagai Master Han, kepala sekolah dari sekolah sihir, dan Shin Eun Soo yang berperan sebagai Yiseul, putri Master Han yang bermimpi sebagai penari. ‘Magic School’ berkisah tentang mimpi, harapan, tantangan, dan kegagalan yang dialami dalam hidup para generasi muda saat ini.

"Sejak awal drama ini direncanakan, kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru, penuh humor, dekat dengan kehidupan sehari-hari, dan emosi dalam cerita. Dengan pemain dan staf yang hebat, kami akan menampilkan drama yang mendebarkan,” jelas tim produksi. Web drama ini dijadwalkan memulia syuting pada Juli mendatang untuk ditayangkan pada semester kedua tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)