home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Syahdu Stereo June Bikin Susah Move On dari 'Dreamers Festival 2017 with Chatime'

Selasa, 04 April 2017 23:00 by muthiasp | 15647 hits
Penampilan Syahdu Stereo June Bikin Susah Move On dari 'Dreamers Festival 2017 with Chatime'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diantara deretan nama musisi Indonesia yang tampil memeriahkan panggung 'Dreamers Festival 2017', terselip nama Stereo June. Duo yang beranggotakan cewek cantik Vaby dan cowok tampan Dennis ini juga sukses memuaskan pengunjung yang hadir.

Sekitar pukul 14.00 mereka naik keatas panggung dan langsung disambut antusias penonton. Diawal penampilan Stereo June membawakan medley dari lagu Glenn Fredly yang berjudul 'Menikah Denganku' dan 'Cintaku' milik penyanyi senior Chrisye.

Suasana festival yang bertempat di Piazza Gandaria City mendadak menjadi sejuk bersamaan dengan penampilan Stereo June saat membawakan lagu hitsnya 'Bersama Lagi', dan membuat penonton ikut terhanyut dengan liriknya yang super galau tentang mantan kekasih.

Setelah itu, Stereo June ajak penonton galau untuk move on dari sang mantan dengan mengcover lagu milik band HiVi yang berjudul 'Siapkah Kau Untuk Jatuh Cinta Lagi'. Lalu dilanjutkan dengan single hit Bruno Mars 'Versace on the Floor', yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Selain duo Stereo June, panggung 'Dreamers Festival 2017: Unity in Diversity' juga dimeriahkan oleh penampilan ICONS, Zolder, Kevin and the Red Rose, Sheryl Sheinafia, dan 5 Romeo. Tak ketinggalan sederet dance dan sing cover dari para remaja berbakat Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)