home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Kini Ditangani RSKO Cibubur

Kamis, 07 Februari 2013 13:15 by miko | 1925 hits
Raffi Kini Ditangani RSKO Cibubur
dreamersradio.com

Badan Narkotika Nasional (BNN) terus melengkapi berkas kasus penyalahgunaan narkotika yang terkait dengan Raffi Ahmad. Rencananya, mantan kekasih Yuni Shara ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Sementara itu, Kepala Humas BNN, Kombes Pol. Sumirat Dwiyanto mengatakan tersangka Raffi akan mulai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSKO Cibubur pada hari ini. BNN pun akan mencari second opinion tentang kondisi kesehatannya setelah ditetapkan sebagai tersangka.

“Di BNN kan juga diperiksa sama dokternya, di RSKO untuk mendapatkan second opinion tentang kesehatan yang bersangkutan,” ungkap Sumirat usai menggelar pemusnahan barang bukti kasus penyelundupan sabu di BNN.

Sementara itu, di BNN tim dokter atau konselor Raffi hanya melakukan penanganan kesehatan secara umum dan spesifik penyalahgunaan narkotika. Sedangkan di RSKO, Raffi akan menjalani pemeriksaan aspek psikis dari dokter.

Baca juga: Belum Bebas, Ini Alasan Nunung Diizinkan Melayat ke Solo hingga Kembali Syuting

“Jadi RA masih menjalani pemeriksaan secara mendalam untuk mendapatkan data yang lebih mendalam untuk menentukan langkah BAP (Berita Acara Pemeriksaan) selanjutnya,” terangnya.

Sumirat melanjutkan, pemeriksaan kesehatan di RSKO hanya berlangsung selama satu hari. Setelah selesai menjalani pemeriksaan, Raffi akan dikembalikan lagi ke penyidik BNN untuk melanjutkan proses BAP yang hampir final.

Berdasarkan informasi dari BNN, lanjut Rahmat, hari ini BNN telah berkirim surat permohonan kelengkapan berkas (P21) ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Tahap selanjutnya tinggal mengirimkan barang bukti berikut tersangka.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)