home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Sukses Tes Perdana Moto GP

Kamis, 07 Februari 2013 14:15 by miko | 2486 hits
Marc Marquez Sukses Tes Perdana Moto GP
dreamersradio.com

Jawara Moto2 2012, Marc Marquez yang baru saja bergabung dengan Moto GP tak menyangka dalam tes perdananya ia bisa meraih sukses. Pembalap baru yang tergabung dalam tim Repsol Honda berada di tingkat 3 dalam tes resmi pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dalam tes tersebut Marc berhasil menorehkan angka tercepat 2 menit 1.201 detik. Ia juga menjadi urutan ketiga setelah Jorge Lorenzo yang meraih waktu 2 mneit 1.165 detik. Tetapi dibalik sukses awal tersebut, pengganti Casey Stonet ini tak ingin sesumbar. Pasalnya masih ada dua tes lagi di Sepang yang harus ia lakukan.

“Aku merasa sangat gembira dengan akhir dari hari pertama mengingat aku sedikit gugup," ujar Marquez seperti dilansir dari Autosports.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Kukira aku akan butuh waktu sedikit lama tapi sejak di lap awal, aku merasa sangat nyaman mengendarai motorku. Meski begitu, kurasa hasil hari pertama belum bisa dijadikan referensi karena kami masih harus mencoba hal baru. Aku masih mencoba menemukan pengaturan yang bagus dan menyesuaikan diri dengan motorku,” terangnya.

Bukan hanya Marquez, hasil bagus juga ditorehkan oleh Valentino Rossi. Pembalap yang saat ini berada di bawah tim Yamaha itu berada di peringkat ke-4 dengan catatan waktu 2 menit 1.584 detik. Sedangkan tes resmi di Sepang ini hingga 7 Februari 2013.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)