home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Pacaran, Episode Spesial Variety Show Lee Jun Ki Ini Terpaksa Dibatalkan?

Rabu, 05 April 2017 16:00 by dodo07 | 13610 hits
Ketahuan Pacaran, Episode Spesial Variety Show Lee Jun Ki Ini Terpaksa Dibatalkan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kabar konfirmasi hubungan antara aktor Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin memang cukup mengejutkan. Selain karena kabar ini pernah dibantah, pasangan ini juga terbilang rapi dalam menyembukan hubungan asmaranya. Namun, meski kini telah mendapat konfirmasi dari agensi dari keduanya, sebuah kabar sedap justru muncul dari salah satu variety show yang belakangan ini dibintangi Lee Jun Ki.

Beberapa waktu yang lalu, Lee Jun Ki telah didapuk jadi salah satu pengisi acara tvN ‘My Ear’s Candy’ berpasangan dengan aktris Park Min Young. Saking manisnya kedekatan dari pasangan ini, tidak sedikit penonton yang mengaku baper dan menjodohkan keduanya untuk dapat membangun sebuah hubungan sungguhan.

Sayangnya, sebelum keinginan penggemar tersebut dapat terwujud, sebuah kabar mengejutkan tentang hubungan Lee Jun Ki dan Jeong Hye Bin justru terungkap. Karena hal tersebut, episode spesial ‘My Ear’s Candy’ antara Lee Jun Ki dan Park Min Young pun terpaksa dibatalkan.


Image source: tvN

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

“Tim produksi telah mengetahui mengenai hubungan pasangan itu dari laporan media. Awalnya karena respon positif dari banyak penonton, kami telah merencanakan menampilkan episode spesial yang memperlihatkan lebih jauh chemistry Lee Joon Ki dan Park Min Young. Tetapi, kami telah memutuskan tidak akan menayangkan episode spesial tersebut,” ujar narasumber dari pihak produksi. 

Kabar ini tentunya cukup membuat sedih penggemar yang telah menunggu tayangan selanjutnya dari ‘My Ear’s Candy’ edisi Lee Jun Ki dan Park Min Young ini. Episode spesial ini awalnya direncakan tayang pada 8 April 2017 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)