home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Bekas Armada Rombongan Raja Salman Di Indonesia Dijual, Alasannya?

Rabu, 05 April 2017 15:15 by tyassss | 2414 hits
Mobil Bekas Armada Rombongan Raja Salman Di Indonesia Dijual, Alasannya?
Image source: merdeka

DREAMERS.ID - Sudah hampir sebulan sejak kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia. Berbagai fakta dan cerita menakjubkan juga pasti masih ada dalam ingatan masyarakat Indonesia termasuk berapa mobil mewah yang disewa untuk membawa rombongan Raja Salman ini.

Sehubungan dengan itu, kabarnya mobil yang disewakan ke rombongan Raja tersebut akan dijual. General Manager Used Car Division Blue Bird, Hery Sugiarto selaku pihak penyewa, memastikan bahwa 25 dari 300 unit yang sempat disewa oleh sang raja yang berjenis Mercedes-Benz tipe E-250 akan dijual.

"Kebetulan mobil-mobil itu adalah bekas dipakai oleh rombongan Raja Salman," kata Hery kepada CNN Indonesia, Rabu (5/4). Adapun menurut Hery, alasan dibalik penjualan mobil tersebut adalah karena masa operasi masing-masing kendaraan di Blue Bird yang sudah habis.

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Hery pun menegaskan bahwa meskipun masa operasinya sudah habis, namun kondisi mobil-mobil tersebut masih sangat apik dan tak perlu diragukan. Apalagi, sebelumnya mobil itu dijadikan armada oleh rombongan tamu negara.

Sejak dibuka pada Jum'at pekan lalu hingga saat ini, bazar khusus kendaraan rombongan Raja Arab sudah laku terjual sebanyak enam unit. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung atau cash, begitu juga dengan cicilan.

Mobil keluaran 2013 itu semuanya dibandrol dengan harga, berkisar Rp 450- 480 juta. Namun, perusahaan tidak menyertakan garansi dalam bentuk apapun pada tiap mobil. Kini, 19 unit masih tetap akan dipajang di salah satu pulnya, di kawasan Halim, Jakarta Timur sampai 14 April 2017 mendatang.

(tys/cnn indonesia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)