home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Beyonce Knowles Posting Video Romantis di Ulang Tahun Pernikahannya dengan Jay Z

Rabu, 05 April 2017 16:30 by Dits | 1216 hits
So Sweet! Beyonce Knowles Posting Video Romantis di Ulang Tahun Pernikahannya dengan Jay Z
image source: PopSugar

DREAMERS.ID - Pasangan musisi favorit di industri hiburan dunia, Beyonce Knowles dan Jay Z baru saja merayakan peringatan hari pernikahan mereka yang ke-9 pada Selasa (4/4). Kebahagiaan keduanya langsung dipamerkan Beyonce melalui akun Instagram miliknya.

Pada Rabu (5/4) wanita yang dijuluki Queen Bey ini mengguggah sebuah video romantis. Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat jelas cuplikan perjalanan cinta pasangan yang mengikat janji pernikahan pada 4 April 2008 silam ini.

Jauh dari kesan glamour, kemesraan keduanya saat berpacaran, menikah hingga pada akhirnya pelantun ‘Crazy in Love’ tersebut hamil anak pertama mereka tergambarkan dengan sederhana. Momen haru pun dirasakan saat ada cuplikan detik-detik Beyonce tengah melahirkan putri mereka yang diberi nama Blue Ivy Carter.

Tak hanya itu, pada bagian akhir klip keduanya menunjukakn betapa dekatnya hubungan mereka dengan Ivy yang berusia 5 tahun. Bahkan, Ivy terlihat mencium manis perut hamil Beyonce yang kini mengandung anak kedua dengan lipstik berwarna pink cerah.

Video Beyonce dan Jay Z tersebut diiringi dengan lagu ‘Die With You’, yang dirilis Beyonce pada 2015 lalu untuk merayakan ulang tahun pernikahan kala itu. Namun kini ia merilis ulang lagunya dengan klip yang berbeda.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Lebih lanjut, Beyonce juga mengunggah dua foto yang bertuliskan kalimat putitis untuk sang suami. "Aku tidakbutuh udara di paru-paru ku jika aku tidak bisa menyanyikan lagumu" dan "Aku tidak benar-benar membutuhkan jari ini jika aku tidak bisa menyentuh tulang belakangmu."


image source: instagram.com/beyonce

Eonline secara eksklusif mewawancari ayah Beyonce, Matthew Knowles. Ia berbagi pesan penuh harapan tentang masa depan putrinya dan sang menantu dalam menjalani pernikahan mereka.

"Aku tentu berdoa untuk mereka ... di hari ulang tahun ke-9 mereka, aku berharap Jay dan Beyonce mendapatkan kebahagiaan, kesehatan yang baik dan dipenuhi oleh cinta yang bisa mereka dapatkan satu sama lain," ujar Matthew.

Happy anniversary, Beyonce and Jay Z!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)