home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nerdy Hingga Classy, Intip Gaya Busana Member SNSD di Gelaran 'Seoul Fashion Week F/W 2017'

Rabu, 05 April 2017 18:10 by muthiasp | 5132 hits
Nerdy Hingga Classy, Intip Gaya Busana Member SNSD di Gelaran 'Seoul Fashion Week F/W 2017'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu pagelaran koleksi pakaian ‘Hera Seoul Fashion Week F/W 2017’ sudah selesai digelar sejak 1 April minggu lalu. Pameran busana karya baru sederet designer ternama ini dimulai pada 27 Maret 2017, bertempat di Dongdaemun Design Plaza (DDP). Sederet selebritis terlihat menghadiri acara ini, termasuk SNSD.

Empat membernya terlihat hadir sejak hari pertama. Mulai dari Sooyoung yang menghadiri sesi fashion show dari Pushbutton x Line Friends. Cewek bertinggi badan 170 cm ini tampil dengan mengenakan jaket dan celana oversized denim, kaos hitam, sneakers merah dan kaos kaki panjang, lengkap dengan kacamata yang membuat gayanya terkesan nerd.

Sooyoung lalu berubah menjadi lebih elegan saat hadir dalam pagelaran JAIN SONG, dengan menganakan lace maxi dress berwarna cream. Kemudian juga ada Hyoyeon yang mencuri perhatian dengan gayanya yang unik. Ia terlihat mengenakan rok hitam, blouse hijau yang ditutup dengan two buttoned jacket, serta topi berwarna hijau.

Gaya street style juga dicobanya saat memadukan oversized pinstuck shirt dengan tanktop dan rok mini hitam dan boots coklat. Lalu, Hyoyeon bertransformasi dengan outfit serba putih dan silver yang membuatnya semakin glowing, saat menghadiri sesi fashion show untuk brand KYE bersama dengan Tiffany.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Penampilan Tiffany pun tak kalah stylish saat memadukan outer dan rok bermotif sama dengan crop top hitam. Kemudian ia tampil girly dengan ruffle dress hitam menerawang dan antng bunga besarnya. Pada sesi fashion show designer lain, ia mengusung konsep retro saat memadukan oversized coat, t-shirt dan tulle top lengkap dengan kacamata berlensa orange. Dan gayanya berubah classy nan elegan saat mengenakan tube dress hitam dan heels silver.

Terakhir si maknae Seohyun juga tampil sangat stylish. Ia tampak seksi mengenakan outfit serba hitam mulai dari dress one piece hitam, tas hingga sepatu. Tampil sedikit formal dengan outer navy, lalu pamer bahu dengan blouse biru muda. Hampir sama dengan Hyoyeon, Seohyun tampak mempesona dengan setelan dress dan outer putih keluaran terbaru brand Miss Gee.

Gaya busana keempat member SNSD mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(mth/Image source: Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)