home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesifikasi Xbox 720 Mulai Beredar

Kamis, 07 Februari 2013 16:15 by miko | 1470 hits
Spesifikasi Xbox 720 Mulai Beredar
aegindia.org

Bukan hanya Playstation 4 yang ramai dibicarakan para gamer didunia maya. Calon pesaing kuatnya, Xbox 720 juga ikut ramai dirumorkan di dunia maya. Bahkan saat ini mulai ada kabar yang mengangkat spesikasi Xbox 720.

Dilansir dari Ubergizmo, penerus kejayaan Xbox 360 ini kabarnya akan dibekali dengan prosesor AMD 8 Core x 64 dengan kecepatan 1,6 GHz. Bahkan, untuk urusan grafik Microsoft sepertinya akan mempercayakan pada D3D11 .x 800MHz serta dukungan RAM 8GB DDR3.

Menariknya, gosip game-game di Xbox 720 ini akan hadir dalam format Blu-ray 50GB. Namun sangat disayangkan kalau konsol ini tidak memiliki koneksi internet. Microsoft pun berencana akan membuat Xbox 720 tak akan bisa berjalan tanpa koneksi internet.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

Di satu sisi, ini merupakan langkah bagus untuk memblokir pembajakan. Namun di lain pihak, bisa jadi justru menjadi bumerang karena tak semua gamer punya internet mumpuni, khususnya yang berada di negara berkembang seperti Indonesia.

Sama seperti Sony, hingga sekarang belum ada konfirmasi dari pihak Microsoft. Tetapi Sony sudah punya jadwal pada 25 Februari mendatang sementara Microsoft tidak. Kita tunggu saja kelanjutan persaingan keduanya di konsol masa depan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)