home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk Saat Rayakan Comeback WINNER, Bobby iKON Sampai Dijemput Sang Ibunda

Rabu, 05 April 2017 23:00 by muthiasp | 6698 hits
Mabuk Saat Rayakan Comeback WINNER, Bobby iKON Sampai Dijemput Sang Ibunda
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan yang terjalin antar artis seagensi memang sudah tidak diragukan lagi kedekatannya. Mereka akan saling merayakan pencapaian baru dari rekan-rekan seperjuangannya itu, seperti yang belum lama ini dilakukan oleh WINNER dan iKON.

Jelang perilisan single album terbaru WINNER yang bertajuk ‘Fate Number For’, YG Entertainment menggelar pesta di sebuah klub malam pada 1 April lalu. Dalam pesta yang meriah tersebut terlihat dihadiri oleh hampir seluruh staf agensi termasuk sahabatnya, iKON.

Bobby sepertinya menjadi orang yang sangat menikmati pesta perayaan tersebut. Pasalnya pada sebuah video yang diunggah ke media sosial Twitter, pelantun lagu ‘Holup!’ ini terlihat keluar klub malam sambil diantarkan dan tubuhnya dirangkul oleh seorang manajer.

Ia hanya menunduk dengan wajah dan kepala yang ditutupi masker serta hoodie abu-abu, saat digiring menuju mobilnya. Berdasarkan keterangan salah satu penggemar, keesokan hari setelah pesta itu Bobby dijemput oleh sang ibunda di gedung YG Entertainment.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Pada pesta Sabtu (01/04) malam itu semua tamu undangan yang hadir memang terlihat sangat menikmati suguhan yang disediakan, mulai dari musik, minuman, hingga makanan unik seperti cupcake yang diberi logo WINNER. Grup yang resmi debut pada 2014 lalu ini pun sudah resmi comeback pada Selasa (04/04) lalu.

Setelah WINNER, boy group iKON rencananya juga akan meluncurkan album baru. Mereka kabarnya sudah merampungkan penggarapan foto album hingga video musik untuk lagu terbarunya.

bobby can't even walk without help my drunk son pic.twitter.com/0MVKkW5ZN3

— marina (@jinhwansatan) April 1, 2017

(mth/Image source: instagram.com/danbi_honey)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)