home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hingga Member 'Running Man' Tak Mengetahui Soal Pernikahan Gary?

Rabu, 05 April 2017 23:00 by muthiasp | 4556 hits
Agensi Hingga Member 'Running Man' Tak Mengetahui Soal Pernikahan Gary?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu sore (05/04) ini, publik khususnya para penggemar ‘Running Man’ dikejutkan dengan kabar pernikahan Kang Gary. Bukan outlet media Korea Selatan maupun agensi yang menyebarkan, melainkan dirinya sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Tak lama usai kabar bahagia itu diumumkan, laporan lain mengatakan bahwa tidak ada yang tahu soal rencana pernikahan ini, termasuk member ‘Running Man’ yang merupakan sahabatnya sendiri, “Tidak ada yang tahu tentang pernikahan Gary. Semua sangat terkejut mendengar beritanya,” ujar perwakilan RM.

Seseorang yang dikenal dekat dengan Gary juga menjelaskan hal yang senada, “Aku sama sekali tidak tahu. Aku sangat terkejut melihat postingan di media sosialnya. Dia tidak memberitahu satupun kerabat dan staf tentang hubungan hingga pernikahannya,” mengutip Soompi.

Bahkan agensi yang menaunginya, Yangbans juga dikabarkan tidak mengetahui jika artisnya sudah berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius di kehidupan pribadinya, “Kami tidak tahu tentang pernikahan Gary. Kami diberitahu sesaat sebelum dia memposting. Selain dari postingan Gary, tidak ada yang bisa kami katakan sebagai agensinya”.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Dalam postingan Instagram pribadinya, Gary juga mengatakan bahwa tidak akan ada pesta besar untuk pernikahannya ini. Sang mempelai wanita juga bukan dari kalangan selebritis. Ia juga berharap agar para penggemar bisa merestui pernikahannya ini, “Aku akan hidup dengan baik dan bahagia untuk sepanjang sisa hidupku,” tulisnya.

Artikel Terkait:

Kejutkan Penggemar, Kang Gary Umumkan Sudah Resmi Menikah!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)