home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Kendall Jenner Tuai Reaksi Negatif, Pepsi Tarik Tayangan Iklannya

Kamis, 06 April 2017 12:01 by citra09 | 3133 hits
Adegan Kendall Jenner Tuai Reaksi Negatif, Pepsi Tarik Tayangan Iklannya
Image source: Pepsi

DREAMERS.ID - Iklan televisi menjadi salah satu strategi pemasaran terampuh berbagai brand. Seperti yang dilakukan brand minuman berkarbonasi Pepsi belum lama ini, yang berhasil mencuri perhatian namun sayangnya dalam hal yang negatif.

Belum lama ini, Pepsi baru saja meluncurkan kampanye iklan terbarunya yang bertajuk ‘Live for Now Moments Anthem’ yang dibintangi oleh Kendall Jenner. Namun, salah satu adegan dalam iklan tersebut ternyata menuai kontroversi.

Dalam iklan tersebut memperlihatkan sang supermodel berada di antara para pengunjuk rasa di jalanan. Setelah bergabung dengan kelompok tersebut, ia memberikan Pepsi kepada petugas kepolisian yang tengah berdiri menjalankan tugasnya sebagai simbol perdamaian.


Image source: Pepsi

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Namun, banyak yang merespon tidak secara positif terhadap iklan tersebut. Beberapa menyebut bahwa penggambaran iklan tersebut dianggap tidak sensitif terhadap kondisi politik dan rasial saat ini. Ada pula yang mengklaim bahwa adegan tersebut dianggap telah meremehkan para pengunjuk rasa di seluruh dunia.


Image source: Pepsi

Menanggapi kontroversi tersebut, Pepsi pun memutuskan untuk menarik kembali penayangan iklannya untuk sementara waktu dan meminta maaf. “Pepsi berusaha menyampaikan pesan kesatuan, kedamaian, dan saling memahami secara global. (Namun) kami telah mengabaikan sesuatu dan kami meminta maaf,” tulis Pepsi dalam pernyataan di Twitter resminya.

“Kami tak berniat membuat masalah serius. Kami tengah menghapus kontennya dan akan menunda perilisannya. Kami juga meminta maaf telah membuat Kendall Jenner berada di posisi ini,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)