home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kabar Pernikahan Gary, Duo Leessang Dinyatakan Resmi Bubar?

Kamis, 06 April 2017 15:50 by muthiasp | 1701 hits
Susul Kabar Pernikahan Gary, Duo Leessang Dinyatakan Resmi Bubar?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin (05/04), publik khususnya penggemar variety showRunning Man’ dikejutkan dengan kabar pernikahan Gary. Ia langsung mengumumkan kabar membahagiakan itu melalui akun Instagramnya. Kini, fans kembali dibuat cemas dengan rumor bubarnya duo Leessang.

Seperti yang diketahui, Leessang adalah duo hip hop yang beranggotakan Gary dan Gil yang debut pada tahun 2002. Meski masing-masing membernya sibuk menjalani karir varietynya, namun hubungan dan kerja sama mereka dalam bidang musik jarang dikabarkan bermasalah, dan kabarnya berencana comeback.

Namun menyusul berita Gary yang mengumumkan pernikahannya secara mendadak, Leessang kembali dirumorkan berpisah. Outlet media setempat Star News menyebutkan bahwa Gary dan Gil sudah menjalani aktivitas sendiri-sendiri, bahkan staf yang bekerja di agensi independen Leessang Company juga sudah bubar jalan.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Salah satu mantan karyawannya memberikan tanggapan terkait rumor tersebut, “Pekerja memang sudah meninggalkan perusahaan, tapi perusahaannya sendiri belum ditutup. Leessang mungkin terus bekerja sama. Aku tidak tahu mereka bubar atau tidak, bukan hal yang bisa aku komentari”.

Dilansir dari laman Allkpop, seorang insider menyebutkan bahwa sejak merilis single di tahun 2015 hubungan duo Leessang sudah memburuk, “Banyak orang yang tahu hubungan mereka tidak baik saat promosi Leessang. Mereka datang ke acara bersama untuk bisnis tapi tidak lagi sekarang”.

Gary dan Gil memang menjalani aktivitas individu dibawah agensi yang berbeda, Gil di Magic Mansion, sementara Gary bersama Yangbans Nation. Rumor ini pun bukan kali pertama menimpa Leessang. Pasca rapper itu keluar dari ‘Running Man’, pelantun ‘Can't Breakup Girl, Can't Breakaway Boy’ ini juga sempat dikabarkan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)