home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Pas-pasan, Drama MBC Ini Justru Direkomendasikan Netizen

Kamis, 06 April 2017 20:37 by dodo07 | 3012 hits
Rating Pas-pasan, Drama MBC Ini Justru Direkomendasikan Netizen
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama di slot yang sama memang bukan lagi jadi hal yang baru. Namun, bila biasanya drama dengan rating tinggi yang cukup direkomendasikan oleh penonton, kini netizen justru ramai merekomendasikan drama MBC ‘Glowing Office’ untuk ditonton.

Sejak penayangannya, ‘Glowing Office’ memang selalu mendapat rating di bawah dua drama dari KBS maupun SBS. Bahkan, drama terbaru KBS yang baru tayang tadi malam, ‘Mystery Queen’ juga langsung mengalahkan drama yang dibintangi Ha Suk Jin ini.

Kendati demikian, ‘Glowing Office’ justru menjadi drama yang cukup direkomendasikan oleh netizen karena ceritanya yang dibalut unsur komedi dan memiliki konsep kehidupan layaknya kehidupan pekerja kantoran pada umumnya, mirip drama ‘Chief Kim’ yang telah tamat minggu lalu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

"'Glowing Office' seru,”, "'Glowing Office' sering disebut, semoga ratingnya naik terus,", "Tentu saja 'Glowing Office',", "Setelah 'Chief Kim', kalian harus menonton 'Glowing Office', itu jelas jawabannya," komentar beberapa netizen.

Hal tersebut tentu menjadi bukti jika drama ‘Glowing Office’ menjadi salah satu drama yang cukup direkomendasi untuk ditonto terlepas dari ratingnya yang pas-pasan. Sementara itu, saat ini ‘Glowing Office’ telah memasuki episode ke 8. Drama ini tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 KST ini juga diperankan oleh Go Ah Sung, Lee Dong Hwi, dan Hoya Infinite.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)