home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kompak Hingga 10 Tahun, Junho Sebut Member Ini yang Paling Berdedikasi di 2PM

Kamis, 06 April 2017 18:32 by tyassss | 3487 hits
Tetap Kompak Hingga 10 Tahun, Junho Sebut Member Ini yang Paling Berdedikasi di 2PM
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepuluh tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah grup masih bisa bertahan dan kompak hingga saat ini. Seperti salah satunya adalah 2PM yang berhasil mencapai masa 1 dekade ini dan bahkan masih menunjukan persahabatan yang kuat pada setiap membernya.

Rasa syukur pun diungkapkan oleh salah satu membernya, yakni Junho dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini. Junho mengatakan, “Para anggota [2PM] adalah orang-orang yang sangat baik. Banyak sekali pekerjaan dalam 10 tahun ini, tetapi kami bertahan dan selalu ada untuk satu sama lain.”

Pria yang baru saja menyelesaikan drama barunya ini pun kemudian menyebutkan ada salah satu member yang menurutnya sangat berdedikasi untuk 2PM. Sehingga, sikap tersebut dapat mempererat dan memperkuat hubungan mereka sebagai satu grup.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

“Selama ini, Nichkhun bekerja sangat keras dan melalui banyak hal. Bisa dibilang, dia adalah orang yang paling berdedikasi. Dia menolak proyek solo, di mana ia bisa menghasilkan uang sendiri, untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersama 2PM dan tidak mau meninggkalkan member lainnya,” ungkapnya.

“Aku benar-benar berpikir bahwa sangat baik jika kita memang terus selalu bersama-sama,” tambah Junho. Sementara itu, 2PM tengah bersiap untuk rehat sementara karena beberapa membernya harus melaksanakan tugas wajib militer ditahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)