home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Eli U-Kiss Curhat Soal Kesulitannya Jadi Istri Seorang Idola K-Pop

Kamis, 06 April 2017 21:00 by tyassss | 4757 hits
Istri Eli U-Kiss Curhat Soal Kesulitannya Jadi Istri Seorang Idola K-Pop
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kehidupan percintaan bagi para selebriti termasuk idola K-pop memang bersifat pribadi dan menjadi hal yang sensitif di kalangan penggemar. Sehingga, banyak dari para selebriti tersebut yang memillih untuk berpacaran bahkan menikah diam-diam seperti yang dilakukan Eli U-Kiss.

Namun, aksi diam-diam tersebut tentu bukanlah hal yang mudah terutama untuk sang istri bahkan di masa kehamilan buah hati mereka. Istri Eli pun baru-baru ini mencurahkan kesulitan yang dihadapinya menjadi istri dan ibu dari anak seorang idola K-pop dalam tayangan ‘Mr. House Husband’, 5 April kemarin.

“Aku harus menyembunyikan pernikahan kami, kehamilan, dan apapun karena akan berdampak bahaya bagi suamiku yang seorang idola. Tidak ada yang boleh tahu,” ujar istri Eli. Ia menambahkan bahwa dirinya juga sampai tak bisa memeriksakan kandungan secara baik ke rumah sakit.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

"Aku tidak bisa pergi ke dokter kandungan saat hamil jadi aku tidak bisa melihat hasil USG. Aku memeriksakan diri sendiri dan kesehatan bayiku dengan tes kehamilan di rumah. Pada saat itu, banyak situasi yang berisiko karena lemahnya kesehatanku. Aku takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi kepada bayiku,” katanya.

Istri Eli juga mengungkapkan bahwa sang suami menyadari perjuangan yang dihadapinya, sehingga membuat Eli pada akhirnya memutuskan untuk mengungkap perkawinan mereka dan kehamilannya melalui media sosial tanpa sepengetahuannya di mana ia sedang tidur.

Beruntung, setelah kehidupan rumah tangganya terungkap, Eli beserta istri justru mendapat sambutan baik dari masyarakat maupun penggemar. Bahkan kini, putra kecilnya yang menggemaskan yang lebih menjadi pusat perhatian masyarakat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)