home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YourRaisa dan Isyanation Bersatu, Isyana Terharu!

Jumat, 07 April 2017 10:40 by Dits | 823 hits
YourRaisa dan Isyanation Bersatu, Isyana Terharu!
image source: instagram.com/raisa6690

DREAMERS.ID - Dua penyanyi cantik dan berbakat, Raisa dan Isyana Sarasvati baru saja selesai menggelar showcase mereka untuk kali pertama di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (5/4) malam.

Tentunya penampilan keduanya sangat dinantikan, terlebih lagi mereka baru merilis lagu kolaborasi bertajuk ‘Anganku Anganmu’ pada akhir Maret lalu yang langsung disambut positif oleh para penggemar mereka.

Ditemui saat jumpa pers usai konser, Isyana pun mengungkapkan rasa terharunya ketika kedua penggemar mereka yaitu YourRaisa dan Isyanation bersatu. Seperti diketahui, dua penyanyi ini memang kerap kali dibandingkan.

"Aduh aku tadi sempat pas di intro Anganku Anganmu pengen nangis sih sebenarnya. Kayak ini benar-benar terjadi, dua-duanya (fans) bersama-sama di situ, bersatu, seru banget. Terharu banget. Yang pasti deg-degan aku ya. Takutnya misalkan 1000 penonton, 800 YourRaisa, 200 Isyanation. Aku sudah tegang banget," kata Isyana mengutip KapanLagi, Jumat (7/4).

“Seru banget sih karena benar-benar aku ngajak nyanyi (Isyanation) lagu aku semuanya nyanyi, nyanyi lagu Isyana semua nyanyi. Jadi nggak yang pokoknya kalau Isyanation cuma pengen nyanyi lagunya Isyana doang. Kalau YourRaisa mau nyanyi bareng Raisa doang. Nggak kayak gitu," timpal Raisa.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Lebih lanjut, antusias kedua penggemar masing-masing yang sangat besar membuat Raisa dan Isyana berharap kalau showcase mereka tidak hanya terjadi sekali. Keduanya ingin sekali menghibur YourRaisa dan Isyanation di seluruh Indonesia.

"Antusiasnya luar biasa sekali. Kita berharap kedepannya bisa jadi panjang ya. Nggak cuma malam ini saja showcasenya dan antusiasmenya nggak hanya malam hari ini doang. Semoga kedepannya project ini masih bisa jalan sama-sama dan kita ketemu YourRaisa dan Isyanation di seluruh Indonesia," lanjut Raisa.

"Insya Allah kita pengen banget ada (ke luar kota). Makanya semoga dengan showcase hari ini bisa membawa rencana-rencana selanjutnya di bulan-bulan yang akan datang. Jadi doain saja kita bisa keliling kota di Indonesia dan showcase lagi. Amin," tutup Isyana.

Wah… semoga harapan keduannya bisa terjadi yaa..

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)