home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran, Konflik Keluarga Hingga Popularitas Jadi Bumbu Menarik Drama 'Chicago Typewriter'

Kamis, 06 April 2017 20:00 by muthiasp | 1588 hits
Bocoran, Konflik Keluarga Hingga Popularitas Jadi Bumbu Menarik Drama 'Chicago Typewriter'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang siap tayang perdana minggu ini. Yap, ‘Chicago Typewriter’ yang sudah sangat dinantikan oleh para penikmat K-Drama. Pasalnya, drama terbaru tvN ini memadukan deretan pemain bintang dengan ceritanya yang menarik.

Secara garis besar, drama ini bercerita tentang penulis yang hidup di jaman penjajahan Jepang tahun 1930an, lalu bereinkarnasi menjadi penulis bestseller yang sedang dalam keterpurukan di masa kini. Tiba-tiba muncul penulis pengganti jenius dan seorang wanita yang berubah menjadi anti-fansnya.

Drama yang akan tayang perdana pada Jumat (07/04) ini pun merilis bocoran konfliknya. Pada video teaser terbaru yang diunggah oleh tvN, seorang wanita bernama Jeon Seol (Im Soo Jung) yang diceritakan sebagai penggemar mendatangi rumah Han Se Joo (Yoo Ah In), penulis terkenal.

Baca juga: 5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

Keduanya terlihat mengincar USB yang tidak sengaja ditelan oleh anjing peliharaan Han Se Joo. Lalu, penulis pengganti Yoo Jin Oh (Go Kyung Pyo) muncul di depan rumah seorang wanita, kemudian mendatangi tempat Jeon Seol bekerja. Adegan tersebut membuat penonton penasaran akan hubungan mereka yang sebenarnya.

Konflik keluarga juga sepertinya akan menjadi bumbu yang menambah keseruan drama ini. Pasalnya diperlihatkan karakter Baek Tae Min (diperankan oleh aktor Kwak Si Yang) berseteru dengan Han Se Joo saat membicarakan soal ayahnya. Serta adu mulut diantara Han Se Joo dan Jeon Seol karena kesombongan si penulis populer itu.

Nampaknya drama ini juga memasukkan unsur time slip karena terdapat potongan saat Yoo Ah In dan Im Soo Jung berpakaian jaman 30an. Wah, jadi makin penasaran ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....
  • HOT !
    Son Ye Jin dinobatkan sebagai 'Aktor Terbaik Tahun Ini' di 28th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang akan berlangsung dari 4 Juli hingga 14 Juli di Kota Bucheon....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)