home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Taecyeon 2PM Merasa Beruntung Kenal TWICE Sebelum Wamil?

Kamis, 06 April 2017 21:20 by muthiasp | 4317 hits
Apa yang Buat Taecyeon 2PM Merasa Beruntung Kenal TWICE Sebelum Wamil?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Setelah Junsu JYJ, T.O.P Big Bang, dan Kwanghee ZE:A, satu lagi idola K-Pop yang dikabarkan akan segera menyusul mereka masuk markas militer, yakni Taecyeon 2PM. Sebelum itu, ia sempat diwawancara soal wajib militer yang menyinggung tentang TWICE.

Dalam jumpa pers untuk film terbaru sekaligus terakhirnya yang berjudul ‘House of the Disappeared’, idola K-Pop yang kini juga sukses merambah dunia akting mengungkapkan rasa bangga dan semangatnya bisa ikut serta mengabdi untuk negara meski sebagai pelayan publik.

“Aku sangat bersemangat. Aku pikir hatiku akan terasa lebih ringan jika wamil sebagai tentara aktif. Aku tidak ingin merasa seperti menghindari kewajibanku. Aku punya imej yang terpercaya,” ujarnya sambil tertawa.

Diperkirakan wamil sekitar musim panas, ia bahkan sudah membayangkan rasa bangga yang bisa dibagikan kepada keluarga kecilnya nanti jika kelak menikah, “Nantinya ketika aku menikah dan punya anak. Aku ingin merasa terhormat. Jadwal wamilku belum dikonfirmasi tapi aku pikir akan saat musim panas”.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Lebih lanjut, Taecyeon mengungkapkan bahwa ia ingin menghabiskan waktu yang tersisa dengan bersenang-senang dan fokus pada penyembuhan pasca operasi hernia beberapa waktu lalu. Ia juga menuturkan sudah ‘ditodong’ seniornya untuk mendatangkan TWICE ke tempat menjalani wajib militer.

“Nasihat dari seniorku yang sudah wamil? Mereka selalu meminta ku untuk mendatangkan TWICE. Jadi aku memperlakukan mereka dengan sangat baik sekarang ini,” tutupnya. Seperti yang diketahui, girl group memang jadi penyemangat para pejuang wajib militer, baik itu tentara aktif maupun pelayan publik.

Wah, nampaknya juniornya itu menjadi salah satu jalan agar Taecyeon lebih lancar saat menjalani wamil ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)