home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Karena Pramugari Berbikini, Vietjet Air Akan Layani Rute ke Indonesia?

Jumat, 07 April 2017 10:43 by reinasoebisono | 3778 hits
Viral Karena Pramugari Berbikini, Vietjet Air Akan Layani Rute ke Indonesia?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air sempat membuat heboh dunia penerbangan karena ‘menyuguhkan’ kru kabin alias pramugari yang sangat seksi dengan balutan seragam bikini. Sejak 2011 lalu, maskapai berbiaya murah ini memang menyabet perhatian bahkan mampu menyaingi penerbangn nasional, Vietnam Airlines.

Perlu diketahui jika sang CEO VietJet Air adalah seorang wanita bernama Nguyen Thi Phuong Thao yang sukses menjadi orang ke-46 terkaya di dunia versi Forbes dengan kekayaan bersih diperkirakan mencapai US$ 1.7 miliar, lansir Tribunnews.

Kini, maskapai dengan pramugari berbikini itu dikabarkan berencana segera melayani penerbangan Vietnam-Indonesia dalam waktu dekat. Menurut laman Merdeka, rute Ho Chi Minh-Jakarta akan dibuka VietJet Air pada pertengahan 2017 mendatang.


Image source: Elite Readers

Baca juga: Rencana Mendarat di Indonesia Maret, Akankan Pramugari Maskapai Vietjet Tetap Pakai Bikini?

"Dari aspirasi warga Ho Chi Minh dan sejumlah travel agent yang ada, mereka ingin menuju obyek wisata Indonesia dengan penerbangan langsung. Sampai saat ini belum ada pesawat yang melayani penerbangan dari Vietnam langsung ke lokasi wisata," terang Konjen RI untuk Ho Chi Minh, Jean Anes.

Meski baru uji coba, hal ini dinilai sebagai bentuk usaha VietJet Air untuk menjadi maskapai berskala internasional. Alasan sang CEO menetapkan aturan pramugari berbikini itu sebagai tanda pemberdayaan perempuan dalam masyarakat yang konservatif.

Pada 2012, VietJet sempat didenda sebesar Rp 12 juta oleh Otoritas Penerbangan Sipil lantaran pramugarinya menampilkan tarian Hawaii sambil berbikini dalam penerbangan dari Ho Chi Minh menuju daerah wisata di Kota Nha Trang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)