home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Talenta dan Member Baru, Ten NCT Tampil Misterius nan Dramatis di MV 'Dream in a Dream'

Jumat, 07 April 2017 12:26 by muthiasp | 3221 hits
Unjuk Talenta dan Member Baru, Ten NCT Tampil Misterius nan Dramatis di MV 'Dream in a Dream'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Selang seminggu pasca merilis lagu pembuka, ‘SM STATION: Season 2’ hari ini (07/04) baru saja meluncurkan lagu keduanya. Bukan grup, kali ini proyek solo dari member NCT asal Thailand, Ten. Bersama lagu ini, SM juga memperkenalkan member baru SM Rookies.

Lagu berjudul ‘Dream in A Dream’ ini sangat dinantikan penggemar. Pasalnya, Ten adalah salah satu member NCT yang talentanya sangat menonjol. Sebelumnya, ia sempat mengikuti program kompetisi tari Mnet ‘Hit the Stage’ dan meraih banyak pujian dari para juri maupun tim produksi.

Dalam video musik lagu solonya ini, cowok kelahiran 1996 ini kembali menunjukkan kemampuan tarinya yang mampu menghipnotis penggemar. Dengan nuansa yang misterius, tarian Ten terlihat begitu dramatis dan artistik didampingi oleh penari latar pria dan seorang penari wanita.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Pada kesempatan ini, SM Entertainment sekaligus memamerkan calon artis atau member baru dari SM Rookies yang bernama Lucas. Sama seperti Ten, trainee asal Tiongkok tersebut juga tampak misterius di penampilan perdananya ini. Meski begitu, pesona ketampanan keduanya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Setelah Red Velvet dan Ten, idola K-Pop yang akan mengisi deretan lagu ‘SM STATION: Season 2’ adalah Baekhyun EXO. Ia akan menyanyikan lagu berjudul ‘I’ll Take You There’ dan siap rilis pada 14 April 2017. Lagu tersebut juga menandakan kali kedua berpartisipasi dalam proyek musik agensinya ini.

(mth/Image source: smtown)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)