home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Mesra di Disneyland, Inikah Pacar Baru Niall Horan?

Jumat, 07 April 2017 12:30 by Dits | 1772 hits
Kencan Mesra di Disneyland, Inikah Pacar Baru Niall Horan?
image source: HairstylesMill

DREAMERS.ID -Setelah One Direction menyatakan vakum dari dunia musik, para anggotanya menyibukan diri dengan kegiatan masing-masing termasuk Niall Horan yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles. Belum lama ini ia pun nampak menikmati liburan dengan berjalan-jalan ke Disneyland. Tidak sendiri, namun ditemani oleh seorang wanita cantik.

Mengutip laman Aceshowbiz, dalam beberapa foto yang diperoleh Daily Mail, keduanya sudah terlihat cukup akrab. Niall tampak mesra dengan sang wanita. Keduanya mencoba berbagai wahana, dan bahkan dalam salah satu kesempatan Niall terlihat duduk di belakang sang wanita sambil membelai lembut rambutnya saat mereka berada di wahana Splash Mountain.

Niall tampil kasual dengan mengenakan celana pendek berwarna khaki dipadu dengan T-Shirt putih dan topi baseball. Pria asal Irlandia tersebut terlihat lebih dewasa dengan tubuh yang berisi dan wajah berewokan. Sementara wanita berambut cokelat yang belum diketahui identitasnya ini terlihat seksi, ia mengenakan skinny jeans biru dengan tank top hitam.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Sebelumnya Niall pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Saat itu keduanya terlihat bersama ketika keluar dari taman hiburan Santa Monica Pier. Sebuah video memperlihatkan pasangan tersebut tengah bergandengan tangan. Beberapa saksi mata bahkan mengatakan bahwa mereka berdua tampak menikmati beberapa wahana taman hiburan dengan teman-teman mereka.

Dilain kesempatan Selena dan Niall yang sama – sama menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum yang ke-35 di Bootsy Bellows, Los Angeles tampak mesra. Menurut seorang saksi mata, keduanya bahkan tanpa ragu berciuman layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Sayangnya, saat diminta konfirmasi Selena membantahnya dan menganggap Niall sebagai teman biasa.

(dits/image source: DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)