home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'The New Yang Nam Show', Hyeri Girl's Day Menangkan Lotre Puluhan Juta?

Jumat, 07 April 2017 13:15 by dodo07 | 1554 hits
Tampil di 'The New Yang Nam Show', Hyeri Girl's Day Menangkan Lotre Puluhan Juta?
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Masih dalam rangkain promosi album terbarunya, Girl’s Day belum lama ini dilaporkan hadir dalam variety show ‘The New Yang Nam Show’. Namun, di tengah-tengah acara ternyata ada sebuah momen mengejutkan dimana sang magnae grup, Hyeri mendapat undian lotre ratusan juta.

Saat acara berlangsung, para member Girl’s Day diberi kupon lotre oleh pihak produksi acara yang kemudian mereka gosok ketika break. Meski kemungkinan menang lotre terbilang sulit, yaitu sekitar 1 dari 20 juta orang, ternyata Hyeri justru mendapat keberuntungan tersebut.


Image source: Mnet

"Kurasa aku memenangkan sesuatu," ujar Hyeri. Ia menunjukkan tiket lotrenya pada staf dan meminta untuk mengeceknya. Ternyata aktris ‘Reply 1988’ ini berhasil memenangkan lotre senilai 20 juta Won atau sekitar Rp 240 juta.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Karena terlalu senang, gadis kelahiran 1994 bahkan tertawa sambil berlari-lari karena keberuntungannya tersebut. Pasalnya, pihak ‘The New Yang Nam Show’ membenarkan lotre tersebut meski para MC sempat menyangkalnya.

Sayangnya, tak berselang lama, Dream T Entertainment, selaku agensi Girl’s Day memberikan statmen yang cukup menyakitkan bagi Hyeri, "Ketika kami bertanya pada staf produksi acara, mereka mengatakan jika itu hanya tipuan. Tentu saja para manager yang hadir juga ikut tertipu. Semua itu hanya untuk lelucon semata."

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)