home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Sekali, Lee Dong Wook Akan Lakukan Hal Spesial Ini untuk Fansnya

Jumat, 07 April 2017 16:50 by muthiasp | 2676 hits
Sebulan Sekali, Lee Dong Wook Akan Lakukan Hal Spesial Ini untuk Fansnya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sepertinya Lee Dong Wook belum puas untuk memanjakan para penggemarnya. Pasalnya, usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’, aktor tampan ini langsung menggelar tur jumpa fans Asia, ditambah dengan melakukan hal spesial ini untuk penggemarnya.

Bintang drama ‘Bubblegum’ ini dikonfirmasi akan membawakan program ‘On the Air’ yang ditayangkan oleh Naver V App, mulai 12 April mendatang. Tidak cuma pada hari itu saja, agensi mengumumkan Lee Dong Wook akan terus siaran selama sebulan sekali setiap tanggal 12.

Dikonsepkan seperti siaran radio, penggemar juga bisa menyaksikan aksi Lee Dong Wook saat siaran. Berdasarkan keterangan King Kong by Starship Entertainment, artisnya itu sangat antusias ketika menerima tawaran ini. Ia bahkan menyempatkan hadir saat tim produksi menggelar rapat, meskipun jadwalnya sibuk.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Apalagi saat ini ia sudah memiliki segudang pekerjaan, mulai dari photoshoot, syuting iklan, dan persiapan rangkaian tur jumpa fans di berbagai negara tersisa, “Aku akan membawakan konten yang menarik untuk kalian sebagai DJ Dong Wook,” ujar pemeran Malaikat Maut di drama ‘Goblin’ ini.

Sementara itu, Indonesia sendiri menjadi salah satu negara tujuan tur jumpa fans Lee Dong Wook yang bertajuk ‘For My Dear’. Ia akan menemui penggemarnya disini pada 20 Mei 2017 mendatang di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)