home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ungkap Hadiah Ulang Tahun yang Diberi Adele, Apa Ya?

Jumat, 07 April 2017 15:00 by Dits | 3284 hits
Harry Styles Ungkap Hadiah Ulang Tahun yang Diberi Adele, Apa Ya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan Harry Styles dan Adele bisa terbilang dekat karena keduanya sama-sama berasal dari Inggris. Sebagai teman, Adele pun menyempatkan diri memberikan hadiah khusus untuk Harry Styles saat berulang tahun ke-21. Hal itu diungkapkan langsung oleh cowok 23 tahun itu dalam sebuah sesi wawancara.

"Untuk ulang tahun ku ke-21, Adele memberikan ku salah satu albumnya berjudul 21. Adele mengatakan, ‘Aku melakukan sejumlah hal keren saat berusia 21 tahun, semoga berhasil'," ucap Harry saat diwawancarai BBC Radio1 dengan Nick Grishaw belum lama ini, mengutip Eonline, Jumat (7/4).

Ucapan ibu satu anak itu merujuk pada prestasinya yang berhasil diraih karena album 21. Seperti diketahui, saat itu ia mencetak sederetan lagu hits seperti 'Someone Like You' dan 'Rolling in the Deep'. Penyanyi 28 tahun itu pun juga meraih penghargaan yang bergengsi. Mulai dari Album of the Year, Song of the Year, dan Record of the Year di ajang Grammy Awards 2012 silam.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Tentunya ucapan Adele sempat membuat anggota One Direction tersebut jadi tak percaya diri. Akan tetapi, Adele sebenarnya sama sekali tak berniat pamer, ia bertindak demikian untuk memberi motivasi kepada Harry. Bahkan, untuk penggarapan album solo Harry, Adele pun sempat memberinya masukan.

"Aku bicara dengan dia sedikit. Dia tahu banyak tentang salah satu pria yang bekerja sama denganku untuk album solo. Namun, aku tidak memikirkan banyak saran. Aku hanya menyukai bagaimana ia melakukan sesuatu," lanjut Harry.

Tak hanya itu, mantan kekasih Kendall Jenner ini juga melontarkan pujian untuk Adele. "Dia adalah sosok yang beda. Dia luar biasa dalam bermusik. Aku suka bagaimana ia melakukan segalanya, semua terlihat sangat indah," puji Harry.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)