home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Negara Ini Tunda Pemilu Gara-gara Britney Spears!

Jumat, 07 April 2017 19:00 by Dits | 2131 hits
Duh, Negara Ini Tunda Pemilu Gara-gara Britney Spears!
image source: Digital Spy

DREAMERS.ID -Britney Spears tengah bersiap untuk menggelar tur dunia pada tahun ini. Penyanyi pop asal Amerika Serikat yang dibesarkan di Kentwood, Louisiana tersebut berencana melangsungkan konser tunggalnya di Israel. Kehadiran Britney di negara tersebut ternyata membuat sebuah perubahan besar.

Mengutip laman Eonline, Jumat (7/4), jadwal konser Britney Spears ternyata membuat pemilihan umum Partai Buruh di Israel ditunda. Pasalnya, tanggal dimana ia akan tampil perdana di Israel sama dengan jadwal pemilu yang rencananya digelar pada 3 Juli mendatang. Akibat hal tersebut, maka pemilihan umum akan dijadwalkan ulang menjadi tanggal 4 Juli sehingga orang jadi lebih mudah untuk datang ke TPS.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh mantan pemimpin partai Amir Peretz. Menurutnya, akan terjadi kepadatan yang luar biasa di jalur Tel Aviv menuju area konser yang lokasinya berdekatan dengan lokasi pemilu yakni di Hayarkon Park. 

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Kami mundur ke tanggal 4 Juli. Mereka bilang akan terjadi kemacetan nantinya," ujar Amir, mengutip Telegraph.

Selain itu, Amir juga mengungkapkan kalau sebagian besar penjaga keamanan di kota akan sibuk menjaga konser Britney. Sehingga partainya akan sulit untuk merekrut penjaga keamanan. 

Lebih lanjut, Britney Live in Concert  sendiri akan dimulai pada musim panas di bulan Juni mendatang. Rencananya mantan kekasih Justin Timberlake akan berkeliling ke negara Asia terlebih dahulu mulai dari Tokyo (3-4), Osaka (6), dan Manila (15).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)