home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus 5 Juta Followers di Twitter, Ini yang Dinantikan Fans dari BTS

Jumat, 07 April 2017 23:00 by fzhchyn | 3454 hits
Tembus 5 Juta Followers di Twitter, Ini yang Dinantikan Fans dari BTS
Image source:

DREAMERS.ID - Popularitas boy group Bangtan Boys atau BTS semakin terbukti melalui pencapaian jumlah followers atau pengikut di akun Twitter mereka. Pada Jumat (7/4), akun dengan nama pengguna @BTS_twt tersebut berhasil menembus angka lima juta followers!

Penambahan jumlah followers ini sangat cepat, mengingat baru pada akhir Desember tahun lalu BTS mencapai angka empat juta pengikut. Hal ini berarti berarti, grup pelantun lagu ‘Not Today’ tersebut menambah satu juta followers hanya dalam waktu hitungan sekitar tiga bulan.

Namun di balik pencapaian ini, fans selalu menantikan sesuatu dari member BTS, khususnya J-Hope. Setiap akun Twitter BTS mengalami penambahan satu juta followers, J-Hope selalu mengunggah screen capture yang sudah diedit dengan sangat lucu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.


Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini memang begitu mengandalkan media sosial Twitter sebagai tempat berkomunikasi dengan fansnya dari berbagai penjuru dunia. Memberikan update secara langsung dan pribadi membuat para penggemar merasa dekat dengan idolanya.

Sementara itu, BTS baru saja menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’ di wilayah Amerika. Setelah itu mereka akan melanjutkan tur di kota-kota negara Asia dan Australia, termasuk Jakarta pada 29 April mendatang.

(fzh/Images: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)