home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Pesan Mengharukan, Member After School Dukung Penuh NU'EST di 'Produce 101'

Minggu, 09 April 2017 13:00 by muthiasp | 5346 hits
Tulis Pesan Mengharukan, Member After School Dukung Penuh NU'EST di 'Produce 101'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce 101: Season 2’ yang diisi oleh kontestan pria akhirnya resmi menayangkan episode perdananya Jumat (07/04) kemarin. Dukungan mengalir deras untuk setiap kontestan, terutama dari senior seagensi untuk keempat member NU’EST.

Sudah resmi debut pada 2012 silam dibawah naungan Pledis Entertainment, Ren alias Choi Min Ki, Baekho atau Kang Dong Ho, JR atau Kim Jong Hyun, dan Hwang Minhyun, harus kembali merasakan hari-hari sebagai trainee dalam musim terbaru program survival bentukan Mnet tersebut.

Baik penggemar maupun senior seagensi tak kuasa untuk membendung dukungan penuh kepada keempat idola K-Pop itu. Kahi eks After School yang menjadi salah satu mentor sampai menangis saat melihat juniornya itu tampil diatas panggung ‘Produce 101: Season 2’.

Setelah episode perdana berakhir, giliran mantan dan member After School yang memastikan dukungan mereka untuk sang junior, “Guys aku ingin menangis♥ Aku dukung. Semangat TT♥ Ini mengecewakan tapi ayo melangkah lebih jauh dengan kesempatan ini! Noona akan mendukung kalian♥ #NUEST #Choiminko #Kangdongho #Hwangminhyun #Kimjonghyun #Produce101 #Tolongdukungmerekayangbanyak #Pledis #Anakkuyangterbaik,” tulis Lizzy di akun Instagramnya.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Nana juga tak ketinggalan menulis pesan mengharukan untuk mereka, “Semangat dan percaya diri kalian dalam menantang diri sekali lagi tanpa menyerah adalah yang paling keren. Aku akan mendukung kalian dari belakang!!!! Aku harap masa depan kalian akan diisi dengan kebaikan sebanyak kerja keras yang kalian lakukan dan tunggu itu”.

“Dongho, Jonghyun, Minhyun, Minki, semangat :) ♥ Tolong berikan mereka banyak dukungan dan perhatian,” lanjut Nana. Mantan member After School, Jung Ah juga menunjukkan dukungannya dengan menonton acara tersebut, “Aku mendukung kalian”.

NU’EST, fighting!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)