home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Menikah, Janet Jackson Cerai dari Suaminya

Minggu, 09 April 2017 15:28 by Dits | 3990 hits
Lima Tahun Menikah, Janet Jackson Cerai dari Suaminya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari pasangan Janet Jackson dan Wissam Al Mana. Rumah tangga pasangan yang baru berjalan lima tahun ini dikabarkan tengah retak. Janet yang baru saja melahirkan anak pertamanya tiga bulan yang lalu kabarnya telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami .

Mengutip laman Eonline, Minggu (9/4), seorang sumber mengkonfirmasi perpisahan Janet dan Wissam. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka karena banyaknya perbedaan pendapat yang tidak bisa disatukan. Meski demikian, sumber mengatakan kalau perpisahan dilakukan secara baik-baik dan anak mereka, Eissa Al Mana, akan diasuh oleh adik Michael Jackson itu.

"Mereka berdua sama-sama sibuk tetapi bertekad untuk menjadi orang tua yang baik, bahkan jika mereka terpisah. (Perpisahan) ini yang terbaik dan Eissa akan tinggal dengan ibunya yang kini menetap di London,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

Perceraian ini merupakan kali ketiga Janet Jackson yang sebelumnya pernah menikah dengan James DeBarge salama satu tahun. Lalu pada 1991, pemilik lagu ‘That's the Way Love Goes’ itu menikah dengan Rene Elizondo, pernikahan keduanya berakhir pada 2000.

Wanita 50 tahun tersebut kemudian resmi menikah dengan pengusaha Qatar, Wissam Al Mana pada tahun 2012 silam. Ia dikabarkan memeluk agama Islam karena tertangkap kamera pada Oktober lalu tengah tampil mengenakan busana serba tertutup layaknya wanita muslim saat sedang berbelanja dengan Wissam di London. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)