home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetangga Dekat, Intip Serunya 'Playdate' Song Triplets dan Kelima Anak Lee Dong Guk

Senin, 10 April 2017 14:30 by muthiasp | 2791 hits
Tetangga Dekat, Intip Serunya 'Playdate' Song Triplets dan Kelima Anak Lee Dong Guk
Image source: instagram.com/jeshia2

DREAMERS.ID - Akhir pekan ketiga anak kembar aktor Song Il Gook nampaknya dihabiskan dengan sangat seru. Setelah sebelumnya bermain sekaligus reuni bersama Chu Sarang dan Uhm Ji On di rumahnya, kini giliran Song Triplets yang menyambangi tetangganya keluarga Lee Dong Guk.

Kedua keluarga besar ini memang diketahui tinggal di area yang sama di daerah Songdo, Incheon. Meski begitu jarang sekali mereka bertemu karena kesibukkan masing-masing. Akhir pekan kemarin (08/04) dipilih jadi waktu reuni, Triplets dan Five Siblings tampak memainkan berbagai permainan seru bersama.

Dari serangkaian foto dan video singkat yang diunggah oleh istri Lee Dong Gook, terlihat Jaeah, Seol Ah, Daebak, dan Daehan bermain di kolam penuh bola. Daehan dan Jaeah pura-pura tenggelam, sementara Daebak dan Seol Ah dengan lucu berusaha mencarinya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Kemudian Daehan terlihat fokus saat membangun istana dari lego  bersama Jaesi. Begitu pula dengan Minguk, Seol Ah, dan Soo Ah, “Cuma sebentar tapi momen yang sangat berharga. Senang bertemu dengan kalian Daehan Minguk Manse. Kami nantikan acara bermain selanjutnya,” tulis ibu Five Siblings.

Kedua keluarga lantas mengabadikan momen itu. Si kembar Seol Ah – Soo Ah, Daehan Minguk Manse, dan Daebak tampak menggemaskan saat berfoto bersama ayah Lee Dong Guk dan Song Il Gook. Minguk juga sempat berpose dengan tetangga sekaligus pesepakbola handal tersebut.

 

(mth/Image source: instagram.com/jeshia2)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)