home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sudah Debut 5 Tahun, Ini Alasan dan Harapan NU'EST Gabung di 'Produce 101: Season 2'

Senin, 10 April 2017 15:08 by muthiasp | 2627 hits
Meski Sudah Debut 5 Tahun, Ini Alasan dan Harapan NU'EST Gabung di 'Produce 101: Season 2'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diantara sebagian besar kontestan ‘Produce 101: Season 2’ yang belum pernah menjajal persaingan dunia hiburan sesungguhnya, terdapat satu boy group yang sudah debut selama lima tahun, NU’EST. Mereka pun mengungkapkan alasan dan harapannya mengikuti program survival ini.

Dalam sesi wawancara yang ditayangkan pada episode perdana ‘Produce 101’, keempat member asuhan Pledis Entertainment itu mengatakan bahwa mereka tahu banyak orang yang menganggap NU’EST adalah boy group gagal, “Kami pikir ini kesempatan terakhir. Kami disini karena kami begitu putus asa”.

Dongho bahkan sampai menangis saat mengungkapkan harapannya, “Ada dua orang dari agensi kami yang menjadi member I.O.I. Aku ingin seperti mereka. Aku ingin menjadi seperti member dari I.O.I dan SEVENTEEN”.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Penampilan NU’EST pada episode perdana ‘Produce 101’ bahkan sampai membuat mantan senior seagensinya, Kahi menangis. Bukan hanya karena juniornya itu membawakan lagu After School ‘Because of You’, tetapi karena ia merasa sangat disayangkan juniornya harus berkompetisi kembali.

Sayangnya, hasil dukungan yang diperoleh Kang Dongho (Baekho), Kim Jonghyun (JR), Choi Minki (Ren), dan Hwang Minhyun (Minhyun) kurang memuaskan. Diantara keempatnya, hanya Minhyun yang masuk ke kelas C, sedangkan tiga lainnya di kelas D. Meski begitu, dukungan terus mengalir untuk NU’EST hingga dari para seniornya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)