home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Bradley Cooper dan Irina Shayk Dikaruniai Anak Pertama!

Senin, 10 April 2017 17:20 by Dits | 1117 hits
Selamat, Bradley Cooper dan Irina Shayk Dikaruniai Anak Pertama!
image source: Hello Magazine

DREAMERS.ID -Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood ternama, Bradley Cooper dan Irina Shayk. Pasangan yang selalu terlihat mesra dan romantis ini dikabarkan baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Mengutip laman Eonline, Senin (10/4/) Irina dikabarkan telah melahirkan buah hatinya bersama Bradley pada awal bulan April. Namun sayangnya belum diketahui tanggal pasti kelahiran sang anak.

Meski demikian, pastinya kabar kelahiran anak aktor 42 tahun dan model 31 tahun itu menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar. Terlebih lagi pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini memang dikenal sangat menjaga privasi hubungan asmara mereka dan berita kehamilan Irina.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Bahkan, keduanya juga telah dikabarkan bertunangan pada Desember lalu. Irina sendiri diketahui hamil saat ia melenggang sebagai model di acara Victoria's Secret Fashion Show pada 2016 lalu.

Pada Maret lalu, pasangan aktor dan model tersebut diam-diam menggelar acara baby shower. Menurut seorang sumber acara tersebut mengatakan kalau acara hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

“Irina dan Bradley menggelar baby shower di Los Angeles. Mereka menghiasi acara sesuai dengan jenis kelamin bayi mereka. Keduanya mendapatkan banyak hadiah untuk sang bayi, termasuk busana dan mainan mahal dari para desainer. Selama acara berlangsung Irina tak henti-hentinya menebar senyuman sepanjang acara," kata sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)