home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Ber-5, Teen Top Luapkan Frustasi Soal Percintaan di MV 'Love Is'

Senin, 10 April 2017 17:50 by tyassss | 1505 hits
Resmi Comeback Ber-5, Teen Top Luapkan Frustasi Soal Percintaan di MV 'Love Is'
Image source: TOP Media

DREAMERS.ID - Setelah salah satu membernya, L.Joe memutuskan untuk hengkang, Teen Top memilih untuk tetap berkarir bersama dengan lima member serta melanjutkan comeback mereka yang sempat tertunda dengan merilis full album kedua mereka bertajuk, ‘High Five’.

Perilisan video musik dari lagu utama yang berjudul ‘Love is’ dalam bahasa Inggris tepat pada 10 April hari ini menjadi penanda resminya peluncuran album terbaru Teen Top dengan formasi baru. Karena diketahui, Teen Top sudah terlebih dulu melakukan promosi di berbagai program musik sebelumnya.


Image source: TOP Media

Lagu ‘Love Is’ sendiri semakin menunjukan kedewasaan Teen Top yang berbicara soal percintaan. Di mana, mereka merasa sakit hati dan frustasi karena orang yang dicintai terlihat bahagia diatas penderitaan mereka yang dibohongi dan ditinggalkan.


Image source: TOP Media

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Pada video musiknya, Niel, C.A.P, Chunji, Ricky dan Changjo juga tetap menunjukan akting mereka dengan memasang raut wajah kesedihan sesuai dengan lagu yang dibawakan serta penampilan dance mereka yang enerjik dan kuat yang menjadi ciri khas grup asuhan Andy Shinhwa ini.

Sementara itu, di album ‘High Five’ terdapat 11 lagu baru termasuk ‘Love is’. Dan beberapa jam sebelum perilisan album ini, kelima member Teen Top terlebih dulu menyapa para penggemar mereka lewat acara fanmeeting bertajuk 'High Five Angel'.

Berikut adalah video musik ‘Love is’:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)