home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Hapus Lagu-lagu Miliknya di Spotify, Apa Alasannya?

Senin, 10 April 2017 19:00 by Dits | 1413 hits
Jay Z Hapus Lagu-lagu Miliknya di Spotify, Apa Alasannya?
image source: nme.com

DREAMERS.ID -Akhir pekan lalu Jay Z mengambil langkah yang cukup mengejutkan para penggemarnya. Rapper asal Brooklyn, Amerika Serikat tersebut secara tiba-tiba menarik sejumlah besar lagu-lagu miliknya di platform musik digital Spotify.

Mengutip laman Billboard, Senin (10/4), pihak Spotify telah mengkonfirmasi hal tersebut dengan mengungkapkan kalau keputusan untuk menarik sejumlah lagu diambil atas permintaan dari suami Beyonce Knowles itu.

"Beberapa album Jay Z telah dihapus atas permintaan sang artis," kata pihak Spotify.

Satu-satunya yang tersisa dari album Jay Z pada Spotify adalah ‘In My Lifetime Vol. 1’ dan ‘Reasonable Doubt’ yang rilis pada tahun 1997, ‘Vol. 2 Hard Knock Life’ yang dirlis tahun 1998.  Ada juga album 'Collision Course', yakni album kolaborasi yang direkam dengan Linkin Park pada tahun 2004.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Selain itu ada pula beberapa single yang masih bisa dinikmati penggemar Jay Z, yakni lagu ‘N***as in Paris’ yang ada di album 'Watch Throne' hasil kolaborasi dengan Kanye West, lagu remix bersama Fat Joe dan Remy Ma 'All The Way Up' dan 'Clique' bersama Kanye.

Seperti diketahui, Jay Z merupakan salah satu pemilik penyedia layanan musik streaming lainnya, yaitu Tidal yang diluncurkan Aspiro, sebuah perusahaan publik asal Norwegia pada 2014 lalu. Jay Z sebagai project panther lantas mengakuisisinya seharga 56 Juta USD atau setara dengan 784 Milyar Rupiah. Nampaknya, langkah penarikan lagu-lagu miliknya menjadi salah satu cara rapper 47 tahun itu untuk melancarkan usahanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)